FOLLOW US:


Wright Ragu Tak Ada Apa-apa Antara Mourinho dan Pogba

20-02-2018 13:10

 | Paul Pogba

Wright Ragu Tak Ada Apa-apa Antara Mourinho dan Pogba
Paul Pogba © mufc

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright, mengaku yakin ada masalah antara bos Manchester United, Jose Mourinho, dan Paul Pogba.

Pogba tak pernah bermain penuh 90 menit di dua dari tiga pertandingan terakhir yang ia mainkan di klub dan hanya dicadangkan di pertandingan satunya.

Mourinho sudah beberapa kali membantah kabar yang mengatakan Pogba tengah tak bahagia di Old Trafford, namun klaim tersebut rupanya tak cukup untuk membuat Wright yakin.

"Jose bisa memberi pembelaan terkait hubungannya dengan Pogba sesering mungkin, namun sudah jelas bahwa saat ini semuanya jauh dari baik-baik saja," tutur Wright di The Sun.

Paul Pogba

"Saya tidak mengatakan bahwa keduanya sedang bermusuhan, atau Pogba ingin pergi. Namun saya dengar bahwa keduanya tidak sedekat beberapa bulan lalu, dan itu tidak boleh terjadi di United. Ini adalah fase di mana semua orang harus menuju arah yang sama."

"United sempat mengalami masa sulit ketika mengalami hal semacam ini di era Sir Alex Ferguson. Anda tidak ingin pemain bintang di dalam tim mengalami cekcok dengan manajer."

"Pogba, 24 tahun, adalah talenta fantastis, namun dia harus bahagia, dia harus merasa dirinya luar biasa. Itu adalah bagian dari seni yang harus dikuasai oleh seorang manajer."