FOLLOW US:


Xabi Alonso Tak Sabar Nantikan Duel Mourinho vs Guardiola

22-07-2016 08:26

 | Xabi Alonso

Xabi Alonso Tak Sabar Nantikan Duel Mourinho vs Guardiola
© AFP
Bola.net - Xabi Alonso belum lama ini membagikan pengalamannya berlatih di bawah asuhan Jose Mourinho dan Josep Guardiola.

Sosok berusia 34 tahun adalah satu dari sekian pemain yang pernah dilatih oleh dua manajer jempolan tersebut, selama ia membela Real Madrid dan Bayern Munchen.

Dan ia mengaku tak sabar menantikan duel keduanya di Premier League musim ini.

"Mereka berdua sangat mirip, keduanya adalah pekerja keras dan juga punya ambisi yang luar biasa. Dari sisi sepakbola, mereka memiliki gaya dan pendekatan yang berbeda. Apa yang anda dapat dari keduanya adalah kharisma dan kepemimpinan," tutur Alonso pada Daily Mail.

"Akan sangat menarik untuk menonton aksi mereka nanti, terutama di negara yang sama sekarang. Ini akan menjadi tantangan yang bagus untuk mereka berdua. Saya akan menontonnya dari sini dan terus mengawasi apa yang akan terjadi."

"Saya punya kesempatan bekerja dengan mereka berdua dan saya punya hubungan yang bagus dengan mereka. Ada banyak orang yang antusias dengan mereka berdua, itulah yang diharapkan karena melatih tim besar amat sulit. Akan menarik untuk melihat mereka berdua." (tdm/rer)