FOLLOW US:


Mourinho Akui Ditakdirkan Jadi Manajer MU

22-07-2016 08:04

 | Jose Mourinho

Mourinho Akui Ditakdirkan Jadi Manajer MU
Jose Mourinho © AFP
Bola.net - Jose Mourinho belum lama ini mengakui bahwa ia sepertinya memang ditakdirkan menjadi manajer Manchester United.

Mourinho diikat kontrak empat tahun oleh klub Setan Merah bulan lalu, untuk menggantikan Louis van Gaal.

Dan ketika ditanya apakah ia memang ditakdirkan untuk berakhir di MU, sang manajer mengatakan pada Express: "Itu dia (Sir Alex Ferguson-red), bukan saya! Itu dia, bukan saya. Jadi, saya selalu punya firasat bagus, tentu saja, dan saya kira fans juga merasakan hal yang sama."

"Saya ingat bermain di Old Trafford dan cara berjalan ke bangku cadangan selalu terasa unik, tidak seperti di stadion lain. Selalu ada koneksi. Kemudian anda berpikir apakah anda bisa menjadi manajer mereka suatu hari nanti? Saya selalu merasa bahwa itu harus terjadi dan akhirnya memang terjadi."

"Saya juga berpikir, di manapun saya melatih, bersama Porto, Inter, Real Madrid, saya, selalu bermain melawan Manchester United. Demikian halnya dengan Chelsea. Saya sudah melawan Manchester United di banyak kesepatan dan saya tahu itu tidak mudah untuk saya. Namun tidak ada masalah."

"Tidak ada kartu kuning, kartu merah, tidak ada kata-kata yang ofensif. Saya banyak meraih kemenangan, namun saya juga pernah kalah dan tidak ada komentar negatif." (exp/rer)