Yakin Ada Opsi Lebih Baik, Martial Gak Tertarik Gabung Newcastle

Richard Andreas | 7 Januari 2022 07:00
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Anthony Martial dikabarkan tidak tertarik bergabung dengan Newcastle. Klub kaya baru itu menawarkan solusi untuk masalah Martial, tapi si pemain kabarnya tidak berminat.

Karier Martial di Manchester United diyakini akan segera berakhir. Dia sulit mendapatkan menit bermain di bawah Ralf Rangnick. Level permainan Martial juga tidak sesuai standar MU.

Bahkan gosip kepergian Martial sudah jadi wacana sejak beberapa tahun lalu. Kini MU akan melakukan perubahan besar di bawah Rangnick. Oleh sebab itu, kepergian Martial tidak lagi bisa dicegah.

1 dari 2 halaman

Newcastle kekuatan baru

Newcastle United bisa jadi klub yang tepat untuk Martial. Usai diakuisisi oleh pangeran Arab Saudi, diduga Newcastle bakal jadi kekuatan baru di Liga Inggris dalam beberapa tahun ke depan.

Terbukti, baru-baru ini Newcastle bergerak merekrut Kieran Trippier dari Atletico Madrid. Trippier dianggap cocok jadi bagian era baru Newcastle.

Sekarang perhatian mereka beralih ke posisi lain, khususnya striker, bek tengah, dan gelandang. Newcastle bisa membeli siapa saja, tapi Martial dianggap menarik karena sudah berpengalaman di Premier League.

2 dari 2 halaman

Jawaban Martial

Ketertarikan Newcastle harusnya jadi kesempatan baru. Namun, Telegraph mengklaim bahwa Martial tidak terlalu tertarik.

Striker Prancis itu percaya ada opsi lain yang lebih baik untuk kariernya. Newcastle bakal butuh waktu untuk sampai di level top, Martial tidak tertarik menunggu selama itu.

Martial sendiri tidak berusaha menutupi hasratnya untuk meninggalkan klub. MU juga tidak akan menghalangi kepergian Martial.

Masalahnya, sejauh ini tidak banyak tawaran yang masuk untuk striker Prancis itu.

Sumber: Express, Telegraph

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR