FOLLOW US:


Zambrotta: Dybala Bukan Penerus Messi

18-04-2017 14:10

 | Paulo Dybala

Zambrotta: Dybala Bukan Penerus Messi
Paulo Dybala. © AFP

Bola.net - Legenda Juventus, Gianluca Zambrotta, mengaku tak setuju dengan anggapan bahwa Paulo Dybala layak dianggap sebagai penerus Lionel Messi di masa mendatang.

Usai striker Juventus mencetak dua gol untuk menenggelamkan Messi dan Barcelona di leg pertama perempat final Liga Champions pekan lalu, makin banyak media yang membandingkan Dybala dengan La Pulga.

Dybala sendiri mengaku sudah jengah dengan komparasi tersebut dan menegaskan bahwa dirinya dan Messi adalah dua pribadi dengan kemampuan serta karakter yang berbeda.

Hal tersebut juga diamini oleh Zambrotta, yang mengatakan bahwa di masa mendatang mungkin takkan ada lagi pemain lain yang muncul dan memiliki karakter seperti Messi.

Lionel Messi



"Dybala mencetak dua gol ke gawang Barca dan ia tampil tajam di banyak pertandingan. Dia memiliki karakter dan salah satu pemain terbaik dunia, Juventus harus bisa membinanya dengan baik," tutur Zambrotta menurut Marca.

"Namun di usia yang sama, Messi sudah memenangkan dua trofi Ballon d'Or dan sudah di tim utama Barca selama hampir delapan tahun."

"Saya mengenal Leo dengan baik dan tidak ada pemain lain yang sepertinya, mungkin Cristiano, namun mereka pemain yang tak tersentuh. Messi adalah Messi dan Dybala adalah Dybala. Dan Messi adalah nomor satu." (mar/rer)