FOLLOW US:


Zinedine Zidane Belum Tentu Buat MU Kembali Sukses

02-10-2018 17:30

 | Zinedine Zidane

Zinedine Zidane Belum Tentu Buat MU Kembali Sukses
Zinedine Zidane. © AFP

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker menyangsikan penunjukan Zinedine Zidane sebagai manajer baru Manchester United. Parker menilai eks pelatih Real Madrid itu belum tentu bisa langsung memperbaiki kondisi setan merah saat ini.

Beberapa minggu terakhir banyak suara-suara sumbang menyerang Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dinilai gagal memimpin setan merah sehingga ada banyak fans MU yang menuntut klub memecat eks juru taktik Chelsea tersebut.

Sebagai lanjutan dari tuntutan itu, ada beberapa nama pelatih yang diapungkan untuk menjadi manajer baru setan merah. Salah satu yang paling sering muncul ke permukaan belakangan ini adalah mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Meski Zidane pernah memenangkan 3 gelar Liga Champions sebagai pelatih Real Madrid, namun Parker menilai itu bukan jaminan ia bisa sukses di Old Trafford. "Banyak orang membicarakan Zidane sebagai pelatih baru United, namun saya rasa itu tidak menjamin apapun," buka Parker kepada Love Sport Radio.

Baca pandangan eks gelandang MU itu mengenai penunjukan ZIdane sebagai manajer baru setan merah.