FOLLOW US:


Zinedine Zidane Tidak Berminat Pada Christian Eriksen

05-07-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Zinedine Zidane Tidak Berminat Pada Christian Eriksen
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Rumor bergabungnya Christian Eriksen ke Real Madrid nampaknya hanya kabar burung saja. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diberitakan tidak mengkehendaki sang pemain dalam skuatnya musim depan.

Nama Eriksen sejak tahun lalu kerap dihubungkan dengan Real Madrid. Ia diyakini akan menjadi pengganti Luka Modric di lini tengah Los Blancos musim depan.

Gosip kepindahan Eriksen ke Bernabeu semakin deras mengalir pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan kontrak sang pemain hanya tersisa satu musim lagi di Tottenham, sehingga ia disebut akan segera menuntaskan kepindahannya.

Namun AS mengklaim bahwa transfer Eriksen ke Real Madrid tidak akan terjadi. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tidak merestui transfer itu terealisasi.

Zidane sendiri sudah belanja besar di musim panas ini. Namun ia masih ingin mendatangkan satu pemain berposisi gelandang ke dalam timnya musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Zidane tidak tertarik mendatangkan Eriksen. Ia merasa gaya bermain sang playmaker tidak cocok untuk timnya saat ini.

Selain itu Zidane lebih mengkehendaki Paul Pogba yang bergabung ke dalam timnya. Untuk itu ia masih mengupayakan transfer sang pemain di musim panas ini.

Baca situasi transfer Eriksen selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Harga Mulai Turun

Real Madrid sejatinya memiliki keuntungan untuk mendatangkan Eriksen di musim panas ini. Hal ini dikarenakan mahar transfer sang gelandang yang mulai menurun.

Sebelumnya, Tottenham mematok harga sekitar 120 juta Pounds untuk sang playmaker. Namun karena kontraknya tinggal satu musim lagi, angka itu turun menjadi 60 juta Pounds saja.

Pihak Tottenham diberitakan sudah ambil ancang-ancang kehilangan Eriksen di musim panas ini, di mana mereka sudah menawar Giovani Lo Celso sebagai pengganti pemain Timnas Denmark tersebut.