FOLLOW US:


Real Madrid Tawarkan Mariano Diaz pada AC Milan

05-07-2019 09:28

 | Asad Arifin

Real Madrid Tawarkan Mariano Diaz pada AC Milan
Mariano Diaz rayakan golnya ke gawang Villarreal. © AP Photo

Bola.net - AC Milan bisa turut diuntungkan dari aktivitas Real Madrid di musim panas 2019 ini. Sebab, Madrid punya rencana untuk menawarkan sejumlah pemainnya pada Milan. Mariano Diaz adalah salah satunya.

Mariano Diaz diprediksi tidak akan mendapatkan tempat di skuad utama Real Madrid. Kedatangan Luka Jovic akan memanaskan persaingan di lini serang Los Blancos.

Selain Luka Jovic, Real Madrid juga masih punya Karim Benzema yang bakal menjadi andalan di lini depan. Tentu saja kondisi tersebut bakal membuat peluang Mariano Diaz bermain menjadi kian tipis.

Real Madrid bersedia untuk melepas Mariano Diaz. Sebab, secara finansial hal ini juga bisa mengurangi beban klub dalam membayar pemain. Mariano Diaz pun mulai ditawarkan pada sejumlah klub Eropa lain.

Mengutip Mundo Deportivo, Real Madrid telah menawarkan Mariano Diaz kepada AC Milan. Tawaran itu diberikan saat direktur Milan, Paolo Maldini, datang ke Madrid beberapa waktu yang lalu.

Maldini memang sengaja datang ke Real Madrid. Sang legenda AC Milan berniat untuk membidik beberapa pemain Real Madrid untuk bisa dibawa ke San Siro. Siapa saja pemain itu? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 1

Milan Bidik Tiga Pemain Real Madrid

Paling tidak, ada tiga pemain Real Madrid yang sedang diincar oleh AC Milan. Satu pemain hendak dibeli secara permanen yakni Theo Hernandez. Peluang Milan cukup besar untuk membeli bek berusia 21 tahun tersebut.

AC Milan juga tertarik untuk membawa Dani Ceballos. Real Madrid kini memang berencana untuk meminjamkan pemain berusia 23 tahun. Namun, Milan harus bersaing dengan Tottenham dan Real Betis.

Sementara, peluang Milan untuk meminjam Mariano Diaz dinilai sangat besar. Tapi, sepertinya pemain asal Republik Dominika tersebut tidak masuk dalam agenda Milan. Sebab, Milan masih punya Andre Silva, Patrick Cutrone dan Piatek.

Mariano Diaz sendiri dipulangkan oleh Real Madrid pada tahun 2018 lalu, setelah sempat pindah ke Lyon. Tapi, Mariano Diaz gagal bersinar dengan hanya mencetak empat gol sepanjang musim lalu.