FOLLOW US:


Zola Akui Chelsea Rugi Besar Kehilangan Diego Costa

13-09-2017 11:30

 | Diego Costa

Zola Akui Chelsea Rugi Besar Kehilangan Diego Costa
Diego Costa © Ist

Bola.net - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, mengaku kecewa usai klub mengalami masalah dengan striker Diego Costa.

Di akhir musim lalu, manajer Antonio Conte mengatakan pada Costa bahwa ia takkan menjadi bagian dari tim utama lagi, dan memintanya mencari tim anyar di musim panas.

Pemain 28 tahun tidak bisa menemukan klub lain hingga bursa ditutup, klub idamannya, Atletico Madrid, tak boleh merekrut pemain baru hingga bursa Januari tahun depan.

Costa kemudian memutuskan bertahan di Brasil dan menolak berlatih di Chelsea, sementara masa depannya terus tidak menentu.

Diego Costa



"Tidak ada yang meragukan kualitasnya dan juga nilai sang pemain, namun pasti ada yang salah di ruang ganti," tutur Zola di talkSPORT.

"Seorang manajer, yang tahu benar bahwa dia adalah pemain penting, tidak hanya di ruang ganti namun juga di atas lapangan, memutuskan untuk mengambil keputusan itu. Artinya memang dia tidak bisa memberikan harmoni di ruang ganti."

"Ini adalah kehilangan besar untuk klub karena kita tahu betapa penting pemain seperti Diego, namun anda harus menghormati manajer, yang menangani 24, bukan hanya satu, pemain." (talk/rer)