FOLLOW US:


Tertatih Tinggalkan Old Trafford, Pogba Cedera?

13-09-2017 07:30

 | Paul Pogba

Tertatih Tinggalkan Old Trafford, Pogba Cedera?
Paul Pogba © ManUtd

Bola.net - Paul Pogba harus meninggalkan Old Trafford dengan bantuan kruk, usai cedera menodai start briliannya di Manchester United, yang semalam resmi mencatat comeback di Liga Champions, menurut Goal International.

Sang gelandang ditarik keluar setelah 19 menit oleh Marouane Fellaini ketika United menang 3-0 atas Basel di fase grup semalam.

Michael Carrick ada di bangku cadangan dan Antonio Valencia diistirahatkan. Situasi ini membuat Pogba mendapat kehormatan menjadi kapten di duel melawan tim Swiss.

Namun demikian, pemain Prancis tak bisa bertahan sampai 20 menit di laga Grup A di Old Trafford usai mengalami masalah ketika mencoba merebut bola di tengah lapangan.

Paul Pogba

Pemain Prancis lantas terlihat memegangi hamstring-nya dan memberi isyarat ke bangku cadangan untuk perawatan medis, setelah tidak sanggup berlari lagi.

Sosok 24 tahun tertatih meninggalkan lapangan dan Mourinho memutuskan memainkan Fellaini, yang absen ketika tim bermain imbang 2-2 melawan Stoke City pekan lalu.

Dan eks Juventus kemudian dipaksa meninggalkan stadion dengan menggunakan kruk, sementara MU menanti hasil tes medis yang akan menentukan seberapa parah cedera sang gelandang.

Pogba sendiri sejauh ini sudah mencetak dua gol dalam lima pertandingan awal yang ia mainkan di MU.