FOLLOW US:


Zouma Ngebet ke Chelsea Berkat Telepon Mourinho

17-01-2014 17:17
Zouma Ngebet ke Chelsea Berkat Telepon Mourinho
Kurt Zouma © AFP
Bola.netBola.net - Jose Mourinho sekali lagi membuktikan kemampuannya sebagai negosiator ulung yang mampu menjadi faktor penentu dalam urusan transfer. Setelah sebelumnya Kurt Zouma dikabarkan lebih condong untuk pindah ke Internazionale, pendirian sang youngster goyah akibat panggilan telepon yang diberikan Mourinho.

Dalam wawancara bersama L'Equipe, bek muda Prancis ini menyatakan bahwa ia merasa tersanjung telah dihubungi langsung oleh Manajer Chelsea itu dan kini mempertimbangkan untuk pindah ke London.

"Memang benar sudah ada kontak lebih lanjut dengan Chelsea. Awalnya saya kira itu hanya sebuah candaan, sosok sehebat Jose Mourinho menelepon pemain biasa seperti Kurt Zouma," ungkap pemain berusia 19 tahun ini.

"Hal tersebut tidak akan terjadi setiap hari dan merupakan wujud respek dan kepercayaan yang besar. Saya selalu menyukai Chelsea sejak kecil dan warna biru adalah warna favorit saya."

Saint Etienne sebagai klub pemilik Zouma kabarnya siap melepas sang defender dengan banderol 10 juta Pounds, bandrol yang cukup rendah mengingat kontrak bek masa depan Les Bleus ini sejatinya baru akan habis pada tahun 2017 mendatang.