FOLLOW US:


AC Milan Harus Jual Patrick Cutrone dengan Harga Murah

17-07-2019 09:17
AC Milan Harus Jual Patrick Cutrone dengan Harga Murah
Patrick Cutrone © AFP

Bola.net - AC Milan nampaknya harus mematok harga yang lebih murah jika ingin melepas Patrick Cutrone. Sebab, sejauh ini sang penyerang belum juga laku dijual karena harganya dinilai terlalu mahal.

Patrick Cutrone sempat menjadi idola bagi publik San Siro pada musim 2017/18 yang lalu. Ketika itu, dia muncul sebagai fenomena tersendiri. Pada usia 20 tahun, Patrick Cutrone mampu mencetak 10 gol di Serie A.

Namun, musim 2018/19 menjadi momen yang tidak menyenangkan bagi pemain jebolan akademi AC Milan ini. Pelatih Gennaro Gattuso tidak memberikan kesempatan bermain secara reguler. Dia hanya 12 kali bermain sebagai pemain inti.

Patrick Cutrone tidak betah jika dia harus terus duduk di bangku cadangan Milan. Dikutip dari MilanNews, pemain berusia 21 tahun tersebut ingin pindah. Sejumlah klub menyatakan ingin membelinya.

Hanya saja, harga yang dipatok oleh AC Milan dinilai terlalu mahal. Banderol 25 juta euro yang telah ditetapkan oleh Milan tidak digubris oleh peminat Patrick Cutrone. Mereka meminta harga yang lebih murah lagi dari Milan.

1 dari 1

Para Peminat Patrick Cutrone

Patrick Cutrone diprediksi akan sangat sulit mendapat tempat di lini depan Milan. Sebab, dia harus bersaing dengan Krzysztof Piatek. Pemain asal Polandia sukses menjadi mesin gol Milan pada paruh kedua musim 2018/19 lalu.

Karena itu, pilihan terbaik bagi Patrick Cutrone bisa jadi adalah pindah dari Milan. Fiorentina tertarik untuk membelinya. Begitu juga dengan West Ham. Lalu, ada juga beberapa klub dari Bundesliga yang siap menampung pemain asal Italia.

Pelatih Milan, Marco Giampaolo, dikabarkan masih ingin melihat aksi Cutrone selama laga pramusim. Dia membuka peluang Cutrone untuk tetap berada di skuad Milan pada musim 2019/2020 mendatang.

Akan tetapi, Cutrone dikabarkan sudah mantap untuk pindah demi mendapat menit bermain yang cukup.