FOLLOW US:


AC Milan Nego 3 Pemain Chelsea Sekaligus, Siapa Saja?

23-06-2021 14:11

 | Asad Arifin

AC Milan Nego 3 Pemain Chelsea Sekaligus, Siapa Saja?
Pemain Chelsea, Hakim Ziyech © AP Photo

Bola.net - AC Milan bakal punya banyak agenda dengan Chelsea pada bursa transfer awal musim 2021/2022 ini. Sebab, Rossoneri kini tengah membidik tiga pemain Chelsea sekaligus.

Milan dan Chelsea punya kontak yang bagus dalam beberapa musim terakhir. Paling baru, kedua tim terlibat dalam transaksi bek tengah Fikayo Tomori dan urusan mereka berjalan lancar.

Milan memboyong Tomori dengan status pinjaman pada Januari 2021 lalu. Milan lalu membelinya dari Chelsea secara permanen beberapa waktu lalu. Milan membayar 28 juta euro untuk bisa membeli bek 23 tahun.

1 dari 2

3 Pemain Chelsea Dibidik Milan

Urusan Milan dengan Chelsea belum usai setelah transfer Tomori rampung. Sebab, dikutip dari Sky Sports Italia, Rossoneri masih menargetkan tiga pemain Chelsea lain untuk dibawa ke San Siro pada musim ini.

Tiga pemain tersebut yakni Hakim Ziyech, Olivier Giroud, dan Tiemoue Bakayoko.

Ziyech menjadi target Milan usai Hakan Calhanoglu membelot ke Inter Milan. Upaya ini diprediksi tidak akan mudah. Chelsea tidak akan melepasnya begitu saja walau ada surplus pemain pada peran yang dimainkan Ziyech.

Sementara, Giroud sudah masuk dalam rencana Paolo Maldini sejak musim lalu. Giroud sudah meneken kontrak baru dengan Chelsea, tetapi tetap membuka peluang pindah. Milan membutuhkan Giroud usai melepas Mario Mandzukic.

2 dari 2

Tiemoue Bakayoko Lagi?

Masuknya nama Bakayoko dalam agenda Milan dinilai cukup mengejutkan. Namun, jika melihat komposisi di lini tengah yang berkurang, pemain 26 tahun bisa jadi opsi yang realistis bagi Rossoneri.

Milan belum bisa memastikan nasib Sandro Tonali yang masa peminjaman dari Brescia habis dan belum ada kesepakatan transfer permanen. Sementara, Meite sudah dikembalikan ke Torino karena performa tidak sesuai harapan.

Bakayoko sendiri diyakini tidak masuk rencana Chelsea. Bakayoko pernah bermain di Milan dengan status pinjaman pada 2018/2019 lalu. Pada musim 2020/2021 lalu, Bakayoko bermain untuk Napoli dengan status pinjaman.

Sumber: Sky Sports