FOLLOW US:


Calhanoglu Cabut, Milan Incar Anak Emas Ancelotti Sebagai Pengganti

23-06-2021 11:09

 | Aga Deta

Calhanoglu Cabut, Milan Incar Anak Emas Ancelotti Sebagai Pengganti
Simon Kjaer dan skuat AC Milan merayakan gol ke gawang Genoa di San Siro, Minggu (18/04/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Klub Serie A AC Milan diberitakan sudah punya kandidat pengganti Hakan Calhanoglu. Rossoneri dilaporkan ingin memboyong James Roadriguez dari Everton.

Milan baru saja ditinggal pergi Calhanglu. Gelandang asal Turki itu memutuskan hengkang dari San Siro pada musim panas ini.

Calhanoglu memilih untuk melanjutkan kariernya dengan klub rival sekota Inter Milan. Dia dikontrak selama tiga tahun di Giuseppe Meazza.

Kepergian Calhanoglu membuat Milan kekurangan gelandang. Mereka harus masuk ke bursa transfer untuk mencari penggantinya.

1 dari 2

Milan Incar James

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Milan. Itu termasuk Josip Ilicic dan Ruslan Malinovskyi dari Atalanta, Dani Ceballos dari Real Madrid atau Hakim Ziyech dari Chelsea.

Menurut laporan Vito Angele dari MilanReports.com dan Sportitalia, Milan sudah punya kandidat yang bagus untuk pengganti Calhanoglu. Mereka tertarik merekrut James Rodriguez dari Everton.

Nasib James di Everton saat ini tengah jadi bahan spekulasi. Carlo Ancelotti dikabarkan ingin memboyong anak emasnya itu kembali ke Real Madrid.

Tanpa kehadiran Ancelotti, James tak memiliki alasan kuat untuk bertahan Everton. Dia bisa mencari klub baru pada musim panas ini

James dikabarkan juga sangat ingin bermain di Liga Champions. Milan lolos ke kompetisi tersebut setelah absen selama tujuh tahun.

2 dari 2

Barter Pemain

Menurut laporan Calciomercato.com, Rafael Leao bisa menjadi bagian dari kesepakatan pertukaran dengan Everton untuk James.

Pemain Kolombia itu akan berusia 30 tahun bulan depan. James bergabung dengan Everton dengan status bebas transfer pada September 2020.

Mantan pemain Porto itu mencetak enam gol dan memberikan sembilan assist dalam 26 pertandingan kompetitif musim lalu.

Sumber: Football Italia