FOLLOW US:


AC Milan Patok Harga Segini untuk Franck Kessie

10-11-2019 22:35

 | Yaumil Azis

AC Milan Patok Harga Segini untuk Franck Kessie
Franck Kessie rayakan gol ke gawang SPAL, Senin (27/5). © AP Photo

Bola.net - AC Milan nampaknya serius ingin melepas Franck Kessie pada bursa transfer musim dingin nanti. Menurut kabar, klub raksasa Italia tersebut sudah mematok harga bagi siapapun yang menginginkan jasanya.

Gelandang berumur 22 tahun itu masih cukup sering tampil bersama Milan musim ini. Sampai sekarang, ia sudah menorehkan 10 penampilan dalam ajang Serie A, dengan sembilan di antaranya berstatus sebagai starter.

Namun belakangan ini namanya mulai terlupakan. Ia tidak turut serta dalam laga kontra Lazio yang digelar pada akhir pekan kemarin. Milan sendiri menelan kekalahan dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan tersebut.

Rumor semakin nyaring terdengar setelah sang pemain tidak disertakan dalam skuat kontra Juventus oleh sang pelatih, Stefano Pioli. Padahal, Kessie tidak mengalami masalah apapun dengan cedera.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Milan Patok Harga Kessie

Pioli tidak mengambil keputusan untuk meninggalkan Kessie secara sembarangan. Dilansir dari Football Italia, mantan pelatih Fiorentina tersebut melihat Kessie tidak cukup fit dari segi fisik ataupun psikis dalam sesi latihan.

Dari sejumlah laporan, diketahui bahwa Kessie seringkali terlambat hadir di latihan rutin. Selain itu, performanya belakangan ini juga seringkali disoroti banyak pihak.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Tuttosport, dan banyak media lainnya, Kessie diyakini bakal dijual pada bursa transfer Januari. Rumornya Milan telah memasang harga 30-35 juta euro bagi tim manapun yang ingin menggunakan jasanya.

2 dari 2

Kessie Masih Laris

Meski performanya sedang menurun, namun minat klub lain terhadap pemain berkebangsaan Pantai Gading itu tidak. Wolverhampton serta Monaco merupakan dua klub yang dikabarkan berminat dengannya.

Wolverhampton sendiri dikabarkan pernah mendekati Kessie di bursa transfer musim panas kemarin. Sayang, sampai bursa transfer ditutup, kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat.

Sebagai informasi, Milan memboyong Kessie dari Atalanta dengan kesepakatan yang sedikit kompleks. Mereka meminjamnya pada tahun 2017 lalu dengan biaya delapan juta euro plus kewajiban membeli pada bulan Juli 2019 dengan harga 24 juta euro.

(Football Italia)