FOLLOW US:


AC Milan Pulangkan Gerard Deulofeu?

24-03-2019 01:20

 | Gerard Deulofeu

AC Milan Pulangkan Gerard Deulofeu?
Gerard Deulofeu © Ist

Bola.net - Klub Serie A, AC Milan dikabarkan sudah mulai menyusun rencana transfer mereka di musim panas nanti. Salah satu pemain yang ingin mereka datangkan ke San Siro adalah winger Watford, Gerard Deulofeu.

AC Milan sendiri memang tengah berburu sosok winger anyar. Mereka dikabarkan tengah terancam kehilangan Suso yang tengah diincar oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Sejauh ini memang belum ada tim yang melakukan pergerakan untuk merekrut winger asal Spanyol itu. Namun AC Milan disebut mulai melakukan langkah pencegahan dengan mencari kandidat pengganti Suso.

Dilansir Calciomercato, Manajemen Milan sudah mengantongi kandidat pengganti Suso. Mereka kabarnya akan mencoba memulangkan Gerard Deulofeu jika Suso jadi hengkang.

Simak manuver transfer Milan untuk Deulofeu selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Performa Apik

Deulofeu sendiri sejatinya bukan sosok yang asing bagi AC Milan. Pemain asal Spanyol itu sudah tercatat membela Rossonerri pada tahun 2017 silam.

Pada saat itu, Deulofeu sempat enam bulan mencicipi bermain bersama Milan. Pada saat itu dia berhasil membuat empat gol dan tiga assist sebelum dibeli kembali oleh Barcelona.

Setelah hanya menjadi cadangan di Barcelona, Deulofeu memutuskan pindah ke Watford. Musim ini ia tampil cemerlang bersama The Hornets, di mana ia membuat tujuh gol dan lima assist di ajang EPL, sehingga ia dinilai mampu menggantikan Suso.

2 dari 2

Harga Mahal

Namun AC Milan memiliki kendala yang cukup besar untuk memulangkan Deulofeui ke San Siro. Mereka harus menyiapkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan jasa sang winger.

Deulofeui masih terikat kontrak yang cukup panjang di Vicarage Road. Ia masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun yang mengikatnya hingga tahun 2023 mendatang.

Jika Milan benar-benar serius ingin memulangkan Deulofeu, maka mereka harus menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds sebagai mahar transfer untuk Watford.