FOLLOW US:


AC Milan Siap Sabotase Transfer Barella ke Inter Milan

12-06-2019 20:44
AC Milan Siap Sabotase Transfer Barella ke Inter Milan
Nicolo Barella © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan siap menyabotase transfer Nicolo Barella ke Inter Milan pada musim panas ini.

Barella sudah menarik perhatian sejumlah tim besar sejak musim 2016-17. Ia bersinar di lini tengah Cagliari baik sebagai gelandang serang atau gelandang tengah.

Performanya itu bahkan membuatnya dipanggil masuk timnas Italia. Selain itu ia juga disebut langsung masuk radar sejumlah tim seperti Liverpool, Chelsea dan juga Juventus.

Setelah itu, Milan dan Inter juga ikut mengamatinya secara intensif. Kemudian muncul kabar bahwa mereka siap bertarung untuk merekrutnya pada Januari 2018.

Namun setelah itu Milan tak terdengar lagi dalam perburuan gelandang 22 tahun tersebut. Justru ia disebut siap untuk gabung Inter.

Akan tetapi, Barella tak kunjung pindah ke Giuseppe Meazza. Inter pun akhirnya disebut mengalihkan pandangannya pada target lain.

1 dari 2

Derby Milan


Akan tetapi kini muncul kabar bahwa Inter kembali berminat merekrut Barella. Pasalnya ia diminati oleh sang allenatore anyar, Antonio Conte.

Bahkan, Barella disebut akan jadi pembelian pertama Inter di era Conte. Transfernya juga disebut akan segera rampung dalam waktu dekat.

Akan tetapi ternyata ada usaha dari Milan untuk menyabotase transfernya. Gosip ini dilansir oleh La Gazzetta dello Sport and Corriere dello Sport.

Milan disebut siap memanfaatkan situasi di mana Inter hanya bersedia untuk membayar Cagliari maksimal 35 juta euro. Nerrazurri sendiri disebut ingin menurunkan harga sang gelandang yang mencapai 50 juta euro dengan mekanisme tukar tambah pemain.

Milan pun disebut siap menawarkan dana tunai sebesar 35 juta euro pada Cagliari. Mereka juga siap menambahkan dana 10 juta euro dalam bentuk berbagai bonus.

2 dari 2

Pilih Inter


Mekanisme yang dipilih oleh Milan ini sudah terbukti berhasil sebelumnya. Yakni saat mereka mengangkut Lucas Paqueta dari Flamengo.

Akan tetapi ada hambatan dari Barella sendiri. Kabarnya sang pemain lebih memilih untuk gabung Inter.

Kabar ini dilansir oleh situs Gianluca di Marzio. Nicolo Barella disebut merupakan fans Nerrazurri sejak kecil. Jadi jika tawaran dari AC Milan tidak beda jauh, maka ia akan memilih gabung Inter Milan.