FOLLOW US:


AC Milan tak Pantas Bidik Nomor 4, Lucas Paqueta: Harus Scudetto!

16-08-2019 08:30

 | Asad Arifin

AC Milan tak Pantas Bidik Nomor 4, Lucas Paqueta: Harus Scudetto!
Lucas Paqueta © AFP

Bola.net - Playmaker AC Milan, Lucas Paqueta, mengatakan bahwa timnya tidak pantas hanya mengincar posisi ke-4 klasemen akhir Serie A. Sebab, Milan layak untuk mendapatkan gelar scudetto.

AC Milan sendiri sudah cukup lama tidak meraih scudetto. Bahkan, belakangan Milan sulit untuk bisa bersaing menuju posisi empat besar atau zona Liga Champions.

Pada musim 2018/19 yang lalu misalnya, Milan hanya berada di possi ke-5 klasemen akhir Serie A. Milan harus bermain di Liga Europa. Tetapi, hal itu urung terjadi karena Milan memilih mundur.

Di bursa transfer musim panas 2019 ini, Milan juga tidak membeli pemain dengan nama besar. Tetapi, Lucas Paqueta tetap optimis timnya layak scudetto. Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2

Milan Pantas Membidik Scudetto

Membidik scudetto bukan perkara yang mudah bagi Milan. Gelar itu seolah sudah melekat dengan Juventus. Si Nyonya Tua sangat perkasa dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi, Lucas Paqueta tetap optimis.

"Tim ini memiliki pemain hebat dan sejauh ini meraih hasil yang bagus," buka Lucas Paqueta pada Sky Sports Italia.

"Kami tahu memiliki target yang tinggi, kami harusnya tidak puas dengan posisi keempat atau kedua. Tujuan kami harus adalah meraih scudetto," sambung pemain asal Brasil.

Bukan hanya itu, Lucas Paqueta juga merasa Milan sangat layak untuk kembali bersaing di pentas Liga Champions.

"Kami harusnya berhak untuk Liga Champions. Kami harus kembali memenangkannya dengan memainkan sepak bola yang indah," kata pemain 21 tahun.

2 dari 2

Kontribusi Lucas Paqueta Belum Maksimal

Lucas Paqueta sempat kesulitan beradaptasi pada musim 2018/19 yang lalu. Dia mengakui bahwa sampai saat ini masih belum bisa tampil optimal. Dia masih berupaya untuk bisa memahami sepak bola Italia dengan baik.

"Saya masih mengalami beberapa kendala, meskipun sudah mulai mengerti. Saya masih belajar bahasa Italia. Saya ingin bisa berbicara dan memahami [instruksi] dengan baik," ucap Lucas Paqueta.

"Saya menjanjikan musim yang baik untuk penggemar Milan," kata Lucas Paqueta.

Lucas Paqueta dibeli Milan dari Flamengo. Dia bergabung pada Januari 2019 lalu. Separuh musim bermain untuk Milan, Lucas Paqueta tampil pada 13 laga Serie A dan menyumbang satu gol pada musim 2018/19 lalu.

Sumber: Sky Sports Italia