FOLLOW US:


AC Milan Temukan Dua Kandidat untuk Gantikan Ricardo Rodriguez

16-01-2020 18:48

 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan Temukan Dua Kandidat untuk Gantikan Ricardo Rodriguez
Ricardo Rodriguez © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan untuk tengah mempertimbangkan untuk merekrut salah satu dari Antonee Robinson dan Aaron Hickey untuk menggantikan Ricardo Rodriguez.

Milan kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Rodriguez pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 ini. Bek asal Swiss tersebut sudah merasa gerah di San Siro.

Pasalnya ia kini bukan lagi bek kiri nomor satu Milan. Status itu sudah direbut oleh bek anyar Rossoneri, Theo Hernandez.

Milan pun kini langsung bergerak untuk mencari pengganti Rodriguez. Rossoneri pun disebut sudah mendapatkan kandidat pemain yang dirasa cocok.

1 dari 2

Dua Pemain

Menurut laporan dari Sky Sports Italia, kandidatnya tidak hanya satu tapi dua sekaligus. Yang pertama adalah bek kelahiran Inggris yang berpaspor Amerika Serikat, Antonee Robinson.

Bek berusia 22 tahun itu saat ini bermain di klub Wigan. Sementara itu bek satunya lagi adalah defender klub asal Skotlandia, Hearts, yakni Aaron Hickey.

Wigan merekrut Robinson dari Everton pada musim panas 2019 lalu. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 27 kali di pentas Championship dan mencetak satu gol.

Sementara itu Hickey telah bermain sebanyak 18 kali di Liga Skotlandia dan mencetak satu gol. Ia juga sempat tampil di final Scottish Cup musim lalu, di laga ketiganya bersama tim senior Hearts.

2 dari 2

Pilih ke Fenerbahce

Ricardo Rodriguez sebelumnya sudah dikaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya adalah Napoli.

Sebab klub itu ditangani oleh Gennaro Gattuso. Ia adalah mantan pelatih Rodriguez semasa di AC Milan.

Ricardo Rodiguez kemudian sempat disebut akan merapat ke PSV Eindhoven. Akan tetapi ia disebut hanya bersedia pindah ke Turki dan memperkuat Fenerbahce.

Fenerbahce sendiri kabarnya sudah melepas penawaran kepada AC Milan untuk mendatangkan Ricardo Rodriguez. Kabarnya mereka siap menebusnya dengan harga sekitar lima juta pounds.

(Sky sport italia)