FOLLOW US:


Ada Derby della Madonnina Demi Nama Thomas Muller

03-05-2019 15:03
Ada Derby della Madonnina Demi Nama Thomas Muller
Thomas Muller © AFP

Bola.net - Inter Milan dan AC Milan dikabarkan tengah mencari pemain depan baru untuk musim depan. Dan nama yang muncul cukup mengejutkan, Thomas Muller.

Baik Inter maupun Milan sejatinya sudah memiliki pemain depan yang bisa diandalkan. Di Nerazzurri ada sosok Mauro Icardi yang catatan golnya di setiap musim selalu menembus dua digit.

Sementara di AC Milan juga memiliki penyerang yang tak kalah trengginas. Ada nama Krzysztof Piatek yang sejauh ini sudah mencetak 21 gol di Serie A.

Namun memiliki dua penyerang hebat di tim belum memuaskan Inter dan juga Milan. Hal ini terungkap baru-baru ini mengenai rencana transfer kedua tim.

Simak artikel selengkapnya mengenai rumor transfer Thomas Muller di bawah ini ya Bolaneters!

1 dari 1

Thomas Muller dalam Incaran

Inter dan Milan keduanya dilaporkan tengah memantau kemungkinan untuk mendatangkan penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller. Menurut Kicker, klub-klub asal kota Milan tersebut memiliki minat yang 'kuat' pada Muller dan telah 'meminta informasi' tentang ketersediaannya di bursa transfer musim depan.

Pemain 29 tahun ini telah mencetak sembilan gol dan memberikan 14 assist untuk Bayern musim ini, sementara ia telah mencetak 38 gol dalam 100 caps Jerman.

Nama Muller muncul ke permukaan setelah ada kabar mengenai rencana Bayern Munchen untuk melakukan perombakan skuat untuk musim depan. Nama Muller disebut muncul sebagai salah satu pemain yang bisa tersingkir, apalagi karir internasionalnya juga berakhir setelah pelatih Jerman, Joachim Low mengonfirmasi hal itu.

Dalam laporan yang sama, Kicker juga mengatakan bahwa Inter Milan dan AC Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Muller. Kabarnya, ada satu klub dari Inggris yang juga siap untuk bertarung langsung dengan dua klub Italia itu demi mengamankan jasa pemain 29 tahun tersebut.