Ada 'Ionut Radu sang Pahlawan' di Latihan Perdana AC Milan

Gia Yuda Pradana | 5 Juli 2022 13:13
Ionut Radu mendapat dukungan dari rekan-rekannya usai laga Bologna vs Inter Milan di pekan ke-25 Serie A musim 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - AC Milan telah memulai latihan perdana mereka untuk musim 2022/23, Senin 4 Juli 2022. 'Ionut Radu' juga hadir di Milanello.

Namun, ini bukan kiper Inter Milan yang sebenarnya. Hanya namanya yang terlihat di sana, tepatnya di jersey Milan yang dikenakan oleh salah seorang penggemar Milan.

Ada seorang penggemar Milan yang menghadiri latihan perdana Rossoneri dengan memakai jersey Milan bertuliskan nama Radu. Ini jelas merupakan sebuah candaan.

Bagi para pendukung Milan, kiper Inter itu adalah seorang 'pahlawan'. Sebab, dia 'turut berjasa' membuat Milan bisa meraih Scudetto Serie A 2021/22.

1 dari 2 halaman

Lihat Fotonya

Gara-gara blunder Radu saat melawan Bologna pada laga tunda pekan ke-25, Inter kalah 1-2. Hasil itu membuat Milan tetap di puncak klasemen, dan akhirnya finis sebagai juara.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain AC Milan di Latihan Perdana 2022/2023

AC Milan (c) Bola.net

Kiper: Andreas Jungdal, Ciprian Tatarusanu, Antonio Mirante.

Belakang: Andrei Coubis, Davide Bartesaghi, Matteo Gabbia, Giovanni Incorvaia, Nikolaos Michelis, Clinton Nsiala-Makengo, Luca Stanga, Simon Kjaer, Mattia Caldara.

Tengah: Tomaso Pobega, Marco Brescianini, Yacine Adli, Victor Eletu, Bakayoko, Antonio Gala.

Depan: Samu Castillejo, Brahim Diaz, Youns El Hilali, Daniele Maldini, Ante Rebic, Emil Roback, Chaka Traore.

Sumber: Football Italia

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR