Ada Kabar Bagus untuk Madrid dan PSG Dalam Perburuan Kessie

Dimas Ardi Prasetya | 10 November 2021 19:59
Franck Kessie merayakan gol pada laga pekan ke-8 Serie A, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB, melawan Hellas Verona (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid dan PSG mendapakan kabar bagus dalam perburuan Franck Kessie setelah AC Milan makin kesulitan untuk memenuhi tuntutan gaji gelandang Pantai Gading tersebut.

Kontrak Kessie dengan Milan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Rossoneri tentu saja sudah berusaha membujuknya untuk meneken kontrak baru.

Pasalnya Kessie dianggap sebagai salah satu pemain vital di kubu Milan. Sayangnya negosiasi berlangsung dengan sangat alot.

Ini terkait dengan masalah gaji. Pihak Kessie meminta kenaikan gaji signifikan sementara Milan terhalang bujet yang terbatas.

1 dari 2 halaman

Permintaan Gaji Kessie

AC Milan masih terus berusaha untuk menego pihak Franck Kessie. Kabar terbaru, Rossoneri disebut menaikkan tawaran mereka menjadi 6.5 juta euro per musim.

Kabar tersebut dilansir oleh pandit sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio, via Football italia. Akan tetapi tawaran itu kembali ditolak oleh kubu Kessie.

Pasalnya pihak Kessie ingin gaji yang jauh lebih besar. Sebelumya ia disebut minta gaji sekitar delapan juta euro per musim.

Sekarang kabarnya ia meminta gaji hampir mencapai sembilan juta euro. Ada kemungkinan ia meminta kenaikan itu karena sadar ada banyak tim lain yang siap menampungnya dan membayarnya dengan mahal setelah cabut dari Milan.

2 dari 2 halaman

Kesempatan Bagi Madrid dan PSG

Kabar ini tentu saja menjadi kabar yang menyejukkan bagi Real Madrid dan PSG. Sebab mereka berdua belakangan ini juga disebut menginginkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Madrid sekarang berusaha untuk meremajakan lini tengahnya. Sejumlah pilar mereka makin menua seperti Luka Modric, Toni Kroos, hingga Casemiro.

Sementara itu PSG menginginkan Kessie demi membantu ambisi mereka untuk menjadi yang terbaik di pentas Eropa. Mereka kini menggelar proyek untuk mengumpulkan pemain-pemain terbaik dari penjuru Eropa.

(Gianluca Di Marzio/Football Italia)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR