FOLLOW US:


Barcelona Ingin Comot Raheem Sterling, Pep Guardiola: Bisa Kok!

09-11-2021 21:56

 | Serafin Unus Pasi

Barcelona Ingin Comot Raheem Sterling, Pep Guardiola: Bisa Kok!
Pemain Manchester City, Raheem Sterling © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengomentari rumor ketertarikan Barcelona terhadap Raheem Sterling. Ia menyebut tim asal Catalunya itu bisa mendapatkan jasa sang winger.

Sejak musim lalu, Sterling kerap dilaporkan ingin cabut dari Man City. Ini disebabkan pemain Timnnas Inggris itu mulai ditepikan Pep Guardiola dari skuat The Citizens.

Sterling cukup sering dikabarkan bakal pindah ke Spanyol. Barcelona dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasanya.

Ini dikarenakan Xavi sangat menyukai gaya bermain Sterling. Ia menilai Sterling bisa menjadi mesin gol baru bagi Barcelona.

Apa kata Pep mengenai rumor itu? Simak selengkapnya di bawha ini.

1 dari 4

Bisa Diambil

Guardiola baru-baru ini dimintai pendapat mengenai rumor Sterling ke Barcelona itu. Sang manajer menanggapinya dengan santai.

Ia menyebut bahwa Barcelona bisa mendatangkan pemain City manapun. Jadi ia tidak akan menghalangi kepindahan Sterling ke Camp Nou.

"Jika Barcelona menginginkan pemain kami yang manapun, saya bisa yakinkan mereka bisa mendapatkan pemain kami itu," ujar Guardiola kepada Mundo Deportivo.

2 dari 4

Bakal Sulit

Menurut laporan yang beredar, transfer Sterling ke Barcelona tidak akan mudah terjadi. Karena mahar transfernya yang sangat tinggi.

Sang winger kabarnya dibanderol sekitar 100 juta Euro oleh Man City. Barcelona dipastikan tidak bisa membayar semahal itu.

Keuangan mereka saat ini masih kacau balau. Sehingga mereka mungkin harus mencari opsi lain seperti meminjam sang winger dahulu baru dipermanenkan.

3 dari 4

Bukan yang Pertama

Jika Sterling pindah ke Camp Nou, ia bukan jadi pemain City pertama yang pindah ke Barcelona. Ada beberapa mantan pemain City yang memutuskan membela El Blaugrana.

Salah duanya adalah Eric Garcia dan Sergio Aguero. Kedua pemain ini pindah ke Barcelona di musim panas kemarin.

4 dari 4

Klasemen La Liga

(Mundo Deportivo)