Ada Kabar Baik dan Buruk untuk Milan Jelang Derby della Madonnina, Apa Saja?

Aga Deta | 14 Oktober 2020 09:11
Pelatih AC Milan Stefano Pioli. (c) AP Photo

Bola.net - Ada kabar baik dan kabar buruk yang harus diterima oleh pelatih AC Milan Stefano Pioli menjelang derby melawan Inter Milan pada akhir pekan ini.

Milan akan berkunjung ke markas Inter pada pertandingan pekan ke-4 Serie A 2020/2021. Laga panas bertajuk Derby della Madonnina itu bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/20).

Laga derby pada akhir pekan nanti tentu memiliki arti tersendiri bagi Rossoneri. Sebab, Hakan Calhanoglu dan kolega tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka.

Rossoneri bahkan menyapu bersih tiga laga awal musim ini dengan kemenangan dan tanpa kebobolan. Alhasil, Rossoneri sekarang berada di posisi kedua klasemen dengan nilai 9 dari tiga laga.

1 dari 2 halaman

Kabar Baik

Milan mendapat kabar baik menjelang derby della Madonnina. Menurut kabar terbaru dari MilanNews, Andrea Conti kembali berlatih untuk pertama kalinya dalam beberapa bulan pada Selasa sore.

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari Covid-19. Sebelumnya, bomber Swedia itu dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis 24 September 2020.

Pemain 39 tahun itu sekarang sudah siap kembali tampil untuk Milan. Kembalinya Ibra jelas akan menaikkan moral Rossoneri menjelang pertandingan derby.

Rossoneri juga menyambut kembali sang kapten Alessio Romagnoli. Bek Italia itu dikabarkan sudah pulih dari cedera betis dan berpeluang besar tampil melawan Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Kabar Buruk

Meski begitu, ada beberapa pemain Milan yang masih mengalami masalah dengan kondisinya. Salah satunya adalah Ante Rebic.

Rebic masih belum pulih dari cedera dislokasi siku yang dideritanya dalam pertandingan Serie A melawan Crotone. Pemain asal Kroasia itu sangat tidak mungkin untuk bermain pada akhir pekan ini.

Sementara itu, Mateo Musacchio masih dibekap cedera. Leo Duarte dan Matteo Gabbia juga akan absen karena masih positif Covid-19.

Sumber: SempreMilan

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR