Ada Kabar Buruk Bagi Milan dalam Perburuan Sven Botman

Dimas Ardi Prasetya | 10 Januari 2022 04:34
Sven Botman. (c) AP Photo

Bola.net - Direktur AC Milan Ricky Massara mengungkapkan ada kemungkinan Lille tak akan melepas Sven Botman pada bursa transfer musim dingin 2022 ini.

Liverpool sedang kekurangan stok bek tengah sekarang ini. Pasalnya Simon Kjaer mengalami cedera lutut parah.

Ia dipastikan absen sampai akhir musim. Milan kemudian dikaitkan dengan beberapa nama bek tengah sebagai pengganti bagi Kjaer.

Namun Milan akhirnya disebut mantap ingin memboyong Botman dari Lille. Rossoneri juga dikabarkan sudah membuka kontak dengan klub Prancis tersebut.

1 dari 3 halaman

Lille tak Ingin Lepas Botman

Akan tetapi kini ada kabar buruk bagi AC Milan dalam perburuan Sven Botman. Direktur Milan yakni Ricky Massara mengatakan bahwa kecil kemungkinan Rossoneri bisa mendatangkan bek Belanda tersebut.

Pasalnya Lille tak ingin kehilangan Botman, setidaknya untuk pertengahan musim ini. Massara pun mengisyaratkan Milan mungkin akan mencari target lain yang lebih realistis.

“Peran bek tengah adalah prioritas kami setelah cedera Kjaer. Dalam periode seperti ini dengan begitu banyak ketidakhadiran juga karena COVID, kami pasti akan siap jika kami dapat menemukan opsi yang berkelanjutan di pasar," bukanya pada Sky Sport Italia.

“Botman adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak berpikir Lille ingin kehilangannya saat ini. Ada banyak pilihan yang harus dipertimbangkan," ujar Massara.

“Ada kemungkinan untuk dievaluasi, karena ini adalah waktu yang sangat tidak pasti bagi klub, terutama dengan penutupan stadion, jadi kami harus berpikir dengan sangat hati-hati," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Striker Baru Milan

Saat ini AC Milan memang memiliki Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Namun usia mereka jelas tak muda lagi.

Ricky Massara kemudian ditanya apakah Milan akan berusaha mencari penyerang baru pada Januari 2022 ini. Namun Massara menegaskan mereka tak berniat mencari amunisi baru di posisi tersebut.

“Kami perlu memantau peran itu dan lainnya untuk masa depan, tetapi saya rasa tidak untuk saat ini. Kami memiliki pemain muda di Pietro Pellegri, yang terhenti karena cedera, tapi kami percaya padanya. Saya tidak berpikir kami akan mencari penyerang di jendela Januari," tegas Massara.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR