FOLLOW US:


Agar Bisa Kalahkan Juventus, Inter Perlu Datangkan Tiga Pemain Ini

09-12-2019 20:19

 | Dimas Ardi Prasetya

Agar Bisa Kalahkan Juventus, Inter Perlu Datangkan Tiga Pemain Ini
Ekspresi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, saat melawan Barcelona di Liga Champions hari Kamis (3/10/2019) lalu. © AP Photo

Bola.net - Eks penyerang AC Milan Antonio Cassano menyarankan pada Inter Milan untuk membeli Marcos Alonso, Arturo Vidal dan Olivier Giroud jika mereka ingin memenangkan Scudetto pada musim ini.

Musim panas kemarin Inter sudah mendatangkan sejumlah pemain top ke Giuseppe Meazza. Di antaranya adalah Romelu Lukaku, Stefano Sensi, Nicolo Barella, Alexis Sanchez, dan Diego Godin.

Tim asuhan Antonio Conte itu pun langsung tancap gas begitu kompetisi Serie A musim 2019-20 ini dimulai. Mereka sempat menguasai puncak klasemen Serie A.

Mereka sempat digusur oleh Juventus. Akan tetapi sekarang Inter bisa kembali ke puncak klasemen Serie A setelah Cristiano Ronaldo dkk ditumbangkan oleh Lazio pada giornata 15.

1 dari 2

Beli Tiga Pemain Baru

Beli Tiga Pemain Baru
Marcos Alonso © Chelsea

Juventus dan Inter Milan sudah bersua pada putaran pertama. Hasilnya, Bianconeri saat itu berhasil menang 2-1.

Juve pun tampak lebih kuat dari Inter saat ini. Maka dari itu, Cassano mengatakan pada Nerrazurri jika mereka ingin memenangkan Scudetto musim ini, mereka harus belanja tiga pemain lagi pada tengah musim ini.

“Apa yang perlu dilakukan Inter pada Januari? Mereka perlu mengontrak Marcos Alonso untuk pertahanan, Arturo Vidal untuk lini tengah dan seseorang seperti Olivier Giroud untuk serangan itu," cetusnya pada Tiki Taka.

"Dengan para pemain ini, Inter benar-benar bisa berjuang hingga akhir untuk meraih gelar juara,” cetus Cassano.

2 dari 2

Gosip Arturo Vidal

Gosip Arturo Vidal
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal merayakan gol ke gawang Getafe © AP Photo

Dari ketiga pemain itu, Inter Milan santer digosipkan mendekati Arturo Vidal. Pasalnya ia mengaku tidak bahagia di Barcelona karena jatah mainnya di klub tersebut berkurang.

"Saya akan berusaha keras untuk tidak meninggalkan klub in dan memberi kontribusi dalam target musiman kami. Namun saya tidak senang," ujar Vidal kepada El Mercurio. "Meskipun saya telah mencoba melalui situasi ini demi tempat di starting line up," sambungnya.

"Saya telah bekerja keras di sepanjang karir saya, momen saya tak kunjung tiba, namun saya tetap tenang, karena saya tahu momen itu akan datang," lanjutnya.

Ernesto Valverde, pelatih Barcelona, sebelumnya menyebut ada peluang Arturo Vidal gabung Inter Milan. Akan tetapi presiden Blaugrana Josep Maria Bartomeu menutup pintu keluar bagi gelandang asal Chile tersebut.

(tiki taka)