FOLLOW US:


Ditanya Soal Lautaro Martinez, Presiden Barcelona Berkelit

09-12-2019 19:52

 | Dimas Ardi Prasetya

Ditanya Soal Lautaro Martinez, Presiden Barcelona Berkelit
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. © AP Photo

Bola.net - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu berkelit dan enggan menjawab pertanyaan soal gosip transfer penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Pemain asal Argentina itu tampil konsisten bersama dengan Inter pada musim 2019-20 ini. Ia jadi tandem serasi bagi Romelu Lukaku.

Penampilan pemain berusia 22 tahun itu disebut membuat Barcelona tertarik untuk merekrutnya. Demikian juga dengan Manchester City.

Barcelona sendiri sekarang mencari striker baru untuk menggantikan Luis Suarez. Sebab pemain asal Uruguay tersebut sudah memasuki usia 32 tahun dan kontraknya akan berakhir pada 2021 mendatang.

1 dari 2

Jebakan

Kabar transfer Lautaro Martinez ini kemudian ditanyakan kepada Josep Maria Bartomeu. Namun sang presiden berkelit.

Ia tak mau menjawab pertanyaan tersebut. Ia tak ingin terjebak dalam saga transfer sang striker.

"Pertanyaan itu adalah pertanyaan jebakan," katanya pada La Repubblica.

“Saya dapat mengatakan bahwa Inter bermain sangat baik dan ia bukan satu-satunya yang membuat saya terkesan. Bukan kebetulan bahwa Nerazzurri berada di puncak di Serie A," tutur Bartomeu.

2 dari 2

Jawaban Lautaro Martinez

Lautaro Martinez sebelumnya juga sempat ditanya soal kabar transfer tersebut. Ia kemudian memberikan jawaban yang mematahkan hati Barcelona maupun Manchester City.

"Inter adalah rumah saya. Itu adalah hal yang sangat penting bagi saya," lanjut Lautaro.

"Saya mencoba bekerja keras dan membuktikan kerendahan hati saya di lapangan, bahwa saya layak mengenakan kostum ini. Saya ingin mendatangkan sukacita sebanyak mungkin untuk fans Nerazzurri," pungkasnya.

Lautaro Martinez musim ini telah bermain sebanyak 20 kali bagi Inter Milan di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 13 gol dan tiga assist.

(La Repubblica)