FOLLOW US:


Agen Akui Paletta Hampir Tinggalkan Milan untuk Gabung Lazio

08-09-2017 19:00

 | Gabriel Paletta

Agen Akui Paletta Hampir Tinggalkan Milan untuk Gabung Lazio
Gabriel Paletta © LightRocket

Bola.net - Agen Gabriel Paletta mengakui bahwa kliennya tersebut hampir meninggalkan AC Milan untuk bergabung dengan Lazio pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi sayangnya kesepakatan gagal tercapai hingga penutupan bursa transfer.

Paletta gabung dengan Milan dari Parma pada 2015 lalu. Ia sempat dipinjamkan ke Atalanta hingga akhirnya menjadi pemain reguler Vincenzo Montella musim lalu. Bek 31 tahun tersebut masih memiliki kontrak hingga 2018 bersama Milan.

Setelah Milan melakukan revolusi skuat pada bursa transfer musim panas kemarin, posisi Paletta di tengah skuat Rossoneri pun terancam. Bagaimana tidak, sebab ia harus bersaing mendapat tempat dengan pemain seperti Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli dan Mateo Musacchio.

Paletta memang mempertimbangkan meninggalkan San Siro. Namun ia gagal pindah ke Lazio karena klub asal kota Roma tersebut tak bisa memenuhi permintaan pihak pemain.

"Biancocelesti memberikan tawaran penting, tapi mereka tak memenuhi permintaan kami. Saya menghormati [Direktur Olahraga Lazio, Igli] Tare yang memperlakukan dirinya dengan baik tapi kami gagal menemukan kesepakatan," ucap agen Paletta, Martin Guastadisegno pada Tuttomercatoeb.

"Di antara tim Italia yang menghubungi saya, Biancocelesti yang paling dekat," sambungnya.

Meski gagal pindah, Paletta diklaim tetap bahagia di Milan. Sang agen percaya kliennya tersebut bisa berebut tempat dengan para pesaingnya.

"Montella bahagia dia bertahan, karena ia bisa bermain di semua peran dalam tiga bek dan kedua posisi di tengah dalam empat bek."

"Gabriel bertahan karena ia berani bertaruh untuk Rossoneri dan saya percaya dengannya," papar agen Paletta.