FOLLOW US:


Agen: Donnarumma Tidak Buru-Buru Perpanjang Kontrak Di Milan

28-05-2017 01:50

 | Gianluigi Donnarumma

Agen: Donnarumma Tidak Buru-Buru Perpanjang Kontrak Di Milan
Gianluigi Donnarumma © NurPhoto

Bola.net - Agen Kiper AC Milan, Gianlugi Donnarumma baru-baru ini buka suara seputar masa depan kliennya di Milan. Sang agen menyebut kliennya tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan, di mana ia akan mengevaluasi opsi terbaik sebelum mengambil keputusan.

Seperti yang sudah diketahui nama Gianluigi Donnarumma dinobatkan sebagai salah satu kiper muda terbaik di dunia saat ini. Ia mendapatkan debutnya di usia 16 tahun, di mana hingga saat itu ia menjadi kiper utama Rossonerri hingga hari ini.

Performa apik Donnarumma ini menarik banyak perhatian klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Manchester United disebut tertarik dengan kiper TImnas Italia itu pada musim panas nanti.

Dengan kontraknya yang tersisa satu tahun lagi di Milan, sang agen menyebut Donnarumma akan berhati-hati dalam mengambil keputusannya. "Tidak ada yang bilang jika Gigio tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Milan," tutur Mino Raiola kepada Radio Deejay.

"Saya pikir para direktur Milan mengatakan hal seperti membekukannya jika ia tidak memperpanjang kontrak. Saya pikir orang-orang hanya mencoba untuk menciptakan perang antara saya dengan Milan."

"Setelah jeda Internasional, Gigio akan pergi berlibur dan kita akan melihat apa yang akan terjadi setelahnya. Kami akan berbicara dengan pihak Milan."

"Kami akan mengevaluasi beberapa hal dan beberapa hal lainnya harus diselesaikan juga. Saya tidak akan membawa pergi pemain saya dalam kondisi free transfer." tutup super agen tersebut.