FOLLOW US:


Agen: Evra Akan Terus Dukung Juventus

28-04-2017 08:45

 | Patrice Evra

Agen: Evra Akan Terus Dukung Juventus
Patrice Evra © LightRocket

Bola.net - Agen dari Patrice Evra, federico Pastorello mengatakan bahwa kliennya tak menyesali keputusannya pergi dari Juventus dan akan tetap mendukung Bianconeri di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui, Evra memutuskan hengkang dari Juventus pada Januari lalu untuk bergabung dengan Marseille. Minimnya kesempatan bermain musim ini membuat bek Prancis itu memutuskan hengkang.

Dan baru-baru ini diungkapkan oleh agennya, Evra sama sekali tak menyesal dengan keputusannya dan akan memberikan dukungannya kepada Bianconeri di Liga Champions.

"Evra adalah orang pertama yang tahu bahwa Juventus akan memperjuangkan Liga Champions. Dia membuat pilihan pribadi dan dia tak menyesalinya. Pada usia 35 tahun, dia harus menjadi pemimpin di lapangan dan tak hanya di ruang ganti," ujarnya.

"Dia sangat terhubung dengan mereka sehingga tak akan ada yang terkejut melihatnya di Cardiff untuk bersorak demi Juve bila mereka mencapai final," sambungnya.

Selain itu, Pastorello juga mengatakan bahwa Evra memiliki kemampuan bagus dalam manajerial dan dia yakin mantan pemain Manchester United tersebut bisa menjadi pelatih hebat.

"Mungkin juga dia akan mulai mengambil catatan kepelatihan. Percayalah, Evra akan menjadi pelatih hebat," tandasnya.