FOLLOW US:


Agen Guarin Sebut Klub Jiangsu Suning Seperti Hantu

23-01-2016 14:03

 | Fredy Guarin

Agen Guarin Sebut Klub Jiangsu Suning Seperti Hantu
Fredy Guarin © AFP
Bola.netBola.net - Agen dari Fredy Guarin, Marcelo Ferreyra menyebut bahwa klub Tiongkok, Jiangsu Suning seperti hantu. Hal itu buntut dari ketidakjelasan yang dialami kliennya.

Seperti diketahui, gelandang Inter Milan itu dikabarkan sedikit lagi akan bergabung ke Jiangsu pada bursa Januari ini. Bahkan kesepakatan mengenai besaran harga transfer sudah disepakati kedua belah pihak.

Namun dalam perjalanannya, transfer tersebut gagal dan tak pernah terwujud. Jiangsu, disebut Ferreyra, tiba-tiba menghilang tanpa kabar seperti hantu.

"Kami hanya ingin melakukan evaluasi proposal tertulis dan tak akan berbicara lebih banyak lagi. Sudah cukup kata-kata!" ujarnya pada Football Italia.

"Bila ada tawaran menarik bagi kami dan kepada Inter Milan, maka kami akan mengevaluasi itu. Perantara Jiangsu ternyata menghilang seperti hantu. Mereka menjanjikan segala hal, kemudian kami tak bertemu lagi," tandasnya.

Selain Guarin, satu pemain Serie A lain yang juga menjadi 'korban' Jiangsu adalah penyerang AC Milan, Luiz Adriano yang transfernya tiba-tiba gagal begitu saja.