FOLLOW US:


Agen Insigne Kunjungi Markas Milan, Mau Pindahan?

08-04-2021 17:30

 | Dimas Ardi Prasetya

Agen Insigne Kunjungi Markas Milan, Mau Pindahan?
Lorenzo Insigne merayakan golnya ke gawang Juventus, Senin (27/01/2020). © La Presse via AP Photo

Bola.net - Agen dari Lorenzo Insigne yakni Vincenzo Pisacane dikabarkan berkunjung ke markas tim AC Milan pada hari Rabu (07/04/2021) kemarin.

Insigne adalah pemain didikan akademi Napoli. Ia sudah bersama klub itu sejak tahun 2006 silam.

Ia mentas ke tim senior sejak tahun 2010. Sekarang ini pemain berusia 29 tahun tersebut berstatus sebagai kapten skuat Napoli.

Sekarang ini, kontrak Insigne tersisa hingga tahun 2022 saja. Belum jelas apakah pihak Napoli akan memperpanjang masa kerjanya atau tidak.

1 dari 2

Agen Napoli Bertamu ke Milan

Kini masa depan Lorenzo Insigne mulai menjadi bahan spekulasi media. Terutama setelah agennya yakni Vincenzo Pisacane disebut berkunjung ke markas AC Milan.

Menurut klaim dari Gianluca Di Marzio, Vincenzo mengunjungi markas Milan dan bertemu dengan manajemen Rossoneri. Meski demikian tak diketahui apa isi pembicaraan kedua pihak.

Keduanya disebut menghabiskan waktu satu jam. Laporan itu juga mengklaim kunjungan tersebut disebut sebagai kunjungan kehormatan.

Laporan Di Marzio itu juga menambahkan, saat ini Napoli masih enggan melepas Insigne. Akan tetapi jika ternyata sang pemain memang ingin hengkang, maka Partenopei kemungkinan tak akan bisa berbuat banyak untuk menahan kepergiannya.

2 dari 2

Gosip Transfer Milan

AC Milan dalam beberapa bulan belakangan ini santer dikaitkan dengan banyak pemain. Ada nama bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Ada juga nama penyerang klub Torino, Andrea Belotti. Selain itu Rossoneri juga sedang sibuk untuk berusaha mempertahankan beberapa pemain yang kontraknya akan segera berakhir.

Di antaranya adalah kiper Gianluigi Donnarumma, dan gelandang Hakan Calhanoglu. AC Milan juga disebut akan segera memperpanjang kontrak penyerang gaeknya, Zlatan Ibrahimovic.

(Gianluca Di Marzio)