FOLLOW US:


Juventus Seriusi Romagnoli, Rencanakan Tukar Guling Pemain

08-04-2021 01:40

 | Dimas Ardi Prasetya

Juventus Seriusi Romagnoli, Rencanakan Tukar Guling Pemain
Bek AC Milan Alessio Romagnoli dalam laga melawan Inter Milan dalam ajang Serie A di San Siro, Minggu (22/02/2021) malam WIB. © AP Photo

Bola.net - Jawara Serie A Juventus dikabarkan serius menginginkan servis Alessio Romagnoli dan berencana merayu AC Milan melepasnya dengan menawarkan paket tukar guling dengan Federico Bernardeschi.

Milan belakangan ini berusaha untuk terus mempertahankan dan memperkuat timnya. Namun usaha mereka terhalang oleh alotnya proses negosiasi perpanjangan kontrak beberapa pemainnya.

Salah satunya adalah Alessio Romagnoli. Defender asli Italia itu adalah bek andalan Rossoneri sejak tahun 2015 silam.

Namun kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Milan sudah berusaha memperpanjang masa kerja Romagnoli namun negosiasi dengan pihak sang pemain berlangsung alot.

1 dari 2

Juventus Ingin Tukar Romagnoli Dengan Bernardeschi

Alessio Romagnoli kabarnya digaji 3.5 euro per tahunnya. Agen sang bek yakni Mino Raiola disebut meminta kenaikan gaji yang signifikan.

Milan sendiri kabarnya cuma bersedia menaikkan gajinya jadi empat juta euro per tahun. Lalu karena nego yang alot itu, muncul kabar bahwa Rossoneri siap saja melepas Romagnoli.

Ia siap saja dilepas musim panas 2021 nanti ketimbang Milan harus melepasnya secara gratis musim depan. Dari itu muncul kabar bahwa Juventus mulai mengamati situasi Romagnoli.

Juventus disebut siap memboyongnya ke Turin. Terbaru, Bianconeri disebut memang serius ingin mendatangkan Romagnoli.

Kabar tersebut dilansir oleh La Repubblica. Laporan media Italia itu juga menyebut Juventus menyiapkan proposal tukar guling. Mereka ingin menukar Romagnoli dengan wingernya, Federico Bernardeschi.

2 dari 2

Status Bernardeschi di Juventus

Federico Bernardeschi dibeli Juventus sejak tahun 2017 lalu. Ia diboyong dengan bandrol sekitar 40 juta euro dari Fiorentina.

Pemain serba bisa ini memang sering dimainkan. Namun ia tak bisa meraih posisi inti secara reguler.

Federico Bernardeschi pun bahkan kerap mendapat cemoohan dari fans Juventus karena permainannya dianggap tak sesuai standar. Belakangan ini ia pun disebut siap cabut dari Turin demi menghidupkan karirnya lagi.

(La Repubblica)