FOLLOW US:


Agen Isyaratkan El Shaarawy Bisa Hengkang

21-06-2013 03:31

 | Stephan El Shaarawy

Agen Isyaratkan El Shaarawy Bisa Hengkang
Stephan El Shaarawy. AFP
Bola.netBola.net - Agen Stephan El Shaarawy mengisyaratkan bahwa kliennya bisa saja hengkang dari AC Milan.

El Shaarawy belakangan cukup gencar dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa dan diyakini bakal cabut dari San Siro di bursa transfer musim panas. Manchester City dan Monaco bahkan dirumorkan sudah mengajukan tawaran kepada Rossoneri untuk striker 20 tahun timnas Italia tersebut.

Belum ada yang pasti. Namun, sang agen membuka peluang bagi El Shaarawy untuk hijrah dengan mengatakan bahwa ini adalah saat-saat yang sangat krusial baginya.

"Saya tak bisa berkomentar apa-apa sekarang. Ini adalah masalah yang harus ditangani dengan sangat hati-hati," kata Roberto La Florio seperti dikutip Football Italia.

Musim lalu, El Shaarawy mencetak 16 gol di Serie A dan 2 di Liga Champions. Pada awal-awal musim, dia adalah senjata utama Milan. Namun, masa depannya di San Siro mulai diragukan seiring kedatangan Mario Balotelli pada bursa musim dingin.

El Shaarawy masih terikat kontrak dengan Milan sampai Juni 2018. Jika ada klub yang ingin memboyongnya, maka mereka harus menyiapkan minimal sekitar €27 juta.

Monaco Tawar Duo Milan 60 juta euro?

Demi Thiago Silva, Milan Rela Lepas El Shaarawy

Milan Mau Pastore, PSG Minta El Shaarawy

Galliani Akui Milan Bisa Jual El Shaarawy

Manchester City Sama Sekali Belum Tawar Shaarawy

City Tawarkan Uang Plus Tevez Untuk El Shaarawy

Milan Pertimbangkan €40 Juta Dana City Untuk El Shaarawy?