FOLLOW US:


Galliani Akui Milan Bisa Jual El Shaarawy

12-06-2013 01:40

 | Adriano Galliani

Galliani Akui Milan Bisa Jual El Shaarawy
Stephan El Shaarawy. AFP
Bola.netBola.net - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengakui Stephan El Shaarawy bisa saja hengkang dari San Siro pada musim depan, melihat adanya tawaran menggiurkan dari Manchester City.

Beberapa hari belakangan, rival sekota Manchester United itu dilaporkan telah mengirimkan tawaran sebesar €25 juta Euro untuk mendapatkan jasa pemain yang dijuluki Little Pharaoh tersebut. Galliani pun enggan menutup pintu negosiasi.

"Pemain Milan yang mendapatkan banyak tawaran hanya El Shaarawy. Saya tak pernah berkata dia tak akan dijual, karena sesuatu bisa saja terjadi di bursa transfer," ujar Galliani menanggapi spekulasi yang beredar.

Selain itu ia juga menjelaskan mengenai rumor kedekatan il Diavolo dengan penyerang The Citizens asal Argentina; Carlos Tevez, yang juga dikaitkan dengan Juventus.

"Perihal Tevez? Tak ada negosiasi dengan pihak City. Kami juga puas melihat performa stok lini depan Milan, hingga saat ini kami tak berniat menambah pemain di posisi tersebut," ujar Galliani seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

Editorial - Target Pembelian Benitez Untuk Napoli

Editorial - Rencana Wenger Dengan Budget €70 Juta