FOLLOW US:


Agen Tak Bisa Pastikan Bonucci Akan Gabung Milan

14-07-2017 04:22

 | Leonardo Bonucci

Agen Tak Bisa Pastikan Bonucci Akan Gabung Milan
Leonardo Bonucci © AFP

Bola.net - Leonardo Bonucci belum pasti akan gabung AC Milan. Alessandro Luci sebagai agen Bonucci mengatakan pihaknya masih harus menunggu.

Baru-baru ini Bonucci santer dikabarkan ingin meninggalkan Juventus. Bek 30 tahun tersebut disebut akan menuju Milan dan diklaim telah mencapai kesepakatan personal.

Juventus dikatakan meminta tebusan 40 juta euro untuk melepas Bonucci. Juventus juga disebut membuka opsi pertukaran pemain dengan melibatkan Mattia De Sciglio.

Luci tak membantah jika pihaknya tengah menjalin kontak dengan Milan. Tapi untuk sementara ini, ia belum bisa memastikan apakah Bonucci akan gabung Milan. Ia masih harus menunggu perkembangan negosiasi yang masih berjalan.

"Saat ini belum ada perasaan [Bonucci akan gabung Milan]. Kami masih harus menunggu," kata agen pada Calciomercato.

Jika Bonucci gabung Milan pada musim panas ini, ia akan menjadi pemain baru Milan kesembilan tahun ini. Sebelumnya, Milan telah mendapatkan sejumlah pemain bintang di antaranya Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Franck Kessie, Andre Conti, Hakan Calhanoglu, Borini, Antonio Donnarumma.

Dan kepergian Bonucci dari Juventus dipercaya karena hubungan buruknya dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Musim lalu, Bonucci sudah santer dikabarkan ingin meninggalkan Juventus setelah berseteru dengan Allegri yang membuat bek timnas Italia tersebut tak masuk dalam skuat ketika menjalani laga di Liga Champions.

Pada saat itu, Chelsea dan Manchester City menjadi dua klub yang paling favorit mendapatkan Bonucci. Saat ini, Milan masih terdepan dalam memburu tanda tangan Bonucci.