FOLLOW US:


Allegri: Juve Tidak Bisa Raih Scudetto Saat Ini

16-10-2017 00:24

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Juve Tidak Bisa Raih Scudetto Saat Ini
Selebrasi pemain Juventus usai bobol gawang Chievo. © JFC

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sangat tidak puas dengan performa anak asuhnya hingga giornata ke-8 Serie A. Bahkan, ia mulai pesimis dengan peluang Juve bisa meraih scudetto pada musim 2017/18 ini.

Saat ini Juve memang masih tertinggal di posisi klasemen dari Napoli dan Inter Milan. Bianconeri baru mendapatkan 19 poin dari delapan laga. Sementara, Napoli untuk sementara berada di puncak dengan 24 poin.

"Ini adalah momen yang menentukan sebuah pertandingan. Jika Anda kehilangan poin di kandang dan satu poin di tandang pada akhirnya Anda tidak akan bisa memenangkan scudetto," ucap Allegri dikutip dari Soccerway.

Ungkapan tersebut diucapkan oleh Allegri usai timnya kalah dari Lazio dengan skor 2-1 hari Minggu (15/8) dini hari WIB. Ini adalah kekalahan pertama Juve di laga kandang setelah 57 pertandingan di semua kompetisi.

Sebelumnya, Gianluigi Buffon dan kolega juga sudah kehilangan poin saat melawat ke kandang Atalanta. Sempat unggul dua gol, Juve harus puas bermain dengan skor imbang 2-2 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia.

"Kami sudah memiliki peringatan pada pertandingan melawan Torino, Sassuolo dan Atalanta. Kami kehilangan kosentrasi dan kami harus membayarnya dengan harga yang mahal pada pekan-pekan selanjutnya."

"Antara laga di Bergamo dan hari ini, kami sudah kehilangan lima poin dan kami belum menyadari bahwa untuk memenangkan scudetto Anda harus bertarung setiap hari," tutup Allegri.