FOLLOW US:


Allegri Pastikan Zaza Bertahan di Juve

19-01-2016 22:11

 | Massimiliano Allegri

Allegri Pastikan Zaza Bertahan di Juve
Simone Zaza © AFP
Bola.netBola.net - Massimiliano Allegri membantah rumor yang menyebutkan bahwa Simone Zaza bakal angkat kaki dari Juventus Januari ini.

Zaza menjadi bagian dari skuat Juve mulai awal musim ini. Ia ditarik dari sesama klub Serie A, Sassuolo. Akan tetapi di klub Turin tersebut, ia jarang mendapat kesempatan bermain.

Alhasil striker plontos ini kemudian dikabarkan bakal angkat kaki dari Turin Januari ini. Ia disebut ingin pindah karena ingin mencoba mendapatkan satu tiket gabung skuat Azzurri di ajang Euro 2016 mendatang. Ia pun diklaim bakal pindah ke salah satu klub Premier League.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Allegri. Ia menegaskan penyerangnya itu tak akan pergi dari Bianconeri saat ini. "Zaza tak akan pergi. Ia akan bertahan di Juventus," tegasnya seperti dilansir Football Italia.

Di kesempatan yang sama, Allegri juga memberikan pernyataan terkait amunisi baru anyar Juve, Rolando Mandragora. Ia menyebut pemain berusia 18 tahun tersebut merupakan pemain yang sangat berkualitas.

"Mandragora masih muda. Ia memiliki kualitas yang hebat dan klub ini membuat langkah yang bagus di bursa transfer," tandasnya.

Mandragora direkrut dari klub Genoa. Kabarnya ia dibeli dengan bandrol mencapai enam juta Euro. Gelandang belia ini tak akan langsung gabung Paul Pogba cs, namun akan meneruskan masa peminjamannya di Pescara hingga musim ini berakhir.