FOLLOW US:


Allegri: Satu Poin Lebih Baik Daripada Tidak Sama Sekali

06-03-2017 01:30

 | Massimiliano Allegri

Allegri: Satu Poin Lebih Baik Daripada Tidak Sama Sekali
Massimiliano Allegri © JUVE

Bola.net - Massimiliano Allegri mengakui bahwa Juventus memang mengalami kesulitan saat bertemu dengan Udinese dalam giornata 27 Serie A. Bertandang ke Dacia Stadiu, markas Udinese, Juve hanya bisa membawa pulang satu poin.

Dalam laga itu, Juve bahkan sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu lewat gol Duvan Zapata. Namun kemudian Leonardo Bonucci sukses mencetak gol untuk menyeimbangkan kedudukan dan memastikan Juventus mendapatkan setidaknya satu poin dari laga itu.

Massimiliano Allegri, manajer Juventus, mengaku tetap bersyukur dengan hasil itu. Kini Juventus sudah mampu menambah keunggulan poin mereka dari AS Roma menjadi delapan poin.

"Kami berhasil menambah keunggulan poin kami dari Roma menjadi delapan pin. Jika anda tidak bisa memenangkan pertandingan seperti ini, penting untuk setidaknya meraih satu poin. Masih ada banyak poin yang harus kami raih jika ingin menjadi juara. Jalan ke sana masih sangat panjang," terang Allegri kepada Mediaset Premium.

Allegri menambahkan bahwa Juventus sulit melayani permainan Udinese yang sangat mengandalkan kekuatan fisik para pemain mereka. Juventus tidak menunjukkan performa terbaik dan Udinese pun juga bermain apik.

"Kami mengalami kesulitan dan Udinese juga pantas dapat pujian karena memilih mengandalkan fisik mereka. Kami kurang presisi pada babak pertama dan kurang sabar pada babak kedua. Tapi satu poin ini sangat penting. Meski seandainya kami menang hari ini, perburuan Scudetto juga belum berakhir," imbuhnya.