FOLLOW US:


Ambrosini: AC Milan Belum Mampu Raih Scudeto

26-10-2016 20:08

 | Massimo Ambrosini

Ambrosini: AC Milan Belum Mampu Raih Scudeto
Massimo Ambrosini © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini, menilai Milan tidak akan mampu bersaing untuk bisa mendapatkan gelar scudeto pada musim ini. Tapi mereka punya tim muda yang bagus dan bisa bersaing untuk zona Eropa.

Harapan agar Milan menyudahi puasa scudeto sempat menyerebak pada akhir pekan lalu. Tim asuhan Vincenzo Montella mampu mengalahkan Juventus dan gelar scudeto mulai masuk bidikan.

Tapi, harapan itu harus dihitung ulang pasca Milan kalah dari Genoa dengan skor 3-0 pada Rabu (26/10) dini hari WIB.

"Dengan cara mereka saat ini, Milan dapat mengejar Liga Champions dan tidak adil jika meminta lebih [scudeto]. Milan tak punya kualitas untuk bersaing dengan Juventus dan Roma," ujar Ambrosini.

Ambrosini menilai bahwa Manuel Locatelli dan kolega tidak disiapkan untuk menjadi juara pada musim ini. Mereka hanya tim muda yang sedang membentuk fondasi tim untuk bisa meraih kesuksesan di masa depan.

"Milan tidak disiapkan untuk menjadi juara, tapi sebuah tim dengan struktur. Jadi mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya. Ini butuh waktu. Milan tidak bisa bersaing tapi bisa menantang zona Eropa," tandasnya.