FOLLOW US:


Ancelotti Berencana Menganggur Sepuluh Bulan

03-10-2017 08:41

 | Carlo Ancelotti

Ancelotti Berencana Menganggur Sepuluh Bulan
Carlo Ancelotti © web.de

Bola.net - Bayern Munchen sudah resmi memecat Carlo Ancelotti beberapa hari silam. Setelah dihajar oleh PSG di ajang Liga Champions, para petinggi Bayern mengadakan rapat darurat dan akhirnya mengambil keputusan untuk memecat Ancelotti.

Sempat ada rumor yang menyebut bahwa Ancelotti hanya mau menunggu untuk menjadi pelatih Arsenal. Namun sepertinya itu hanya rumor belaka karena Ancelotti menegaskan bahwa ia masih ingin beristirahat dulu sejenak.

Ancelotti dipecat hanya beberapa pertandingan memasuki musim ini. Baru dua bulan musim berjalan, ia sudah dipecat karena hasil-hasil buruk yang dialaminya. Sempat ada rumor yang menyebut bahwa Ancelotti dimusuhi oleh beberapa pemain bayern sendiri.

Ancelotti tidak mau membicarakan pemecatannya itu. Namun ia menegaskan bahwa ia tidak akan menerima tawaran pekerjaan sampai musim baru nanti. Artinya, Ancelotti akan beristirahat dari pekerjaan sebagai pelatih selama sekitar sepuluh bulan.

"Saya akan beristirahat dalam sepuluh bulan ke depan. Jadi saya tidak akan menangani tim lain. Soal 'pemberontakan' di Bayern, akan lebih baik kalau kita tidak membicarakannya," cetus Ancelotti kepada Sky Sports Italia.

Setelah dipecat Bayern, Ancelotti sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Ia baru-baru ini menjadi pelatih dalam acara Assist for Peace, sebuah acara untuk mempromosikan perdamaian lewat sepakbola. Ancelotti melatih anak-anak dari latar belakang Yahudi, kristen dan Islam di Yerusalem.

"Saya sangat berbahagia bisa berada di sini. Ini adalah kegiatan yang ingin saya lakukan secara terus menerus. Anak-anak adalah masa depan kita semua."