FOLLOW US:


Arsenal Kirim Pemandu Bakat untuk Pantau Barella

25-03-2019 05:41
Arsenal Kirim Pemandu Bakat untuk Pantau Barella
Nicolo Barella © AFP

Bola.net - Pemain muda Italia, Nicolo Barella, sukses mencuri perhatian setelah sukses mencetak gol ke gawang Finlandia pada hari Minggu (24/3) kemarin. Di pertandingan itu sendiri, diketahui bahwa tim pemandu bakat Arsenal sedang memantaunya.

Satu gol dari pemain berumur 22 tahun tersebut berhasil membawa Gli Azzuri meraih kemenangan dalam partai yang berlangsung di Stadio Friuli itu dengan skor 2-0. Satu gol lainnya juga diciptakan oleh wonderkid Juventus, Moise Kean, pada menit ke-74.

Berkat itu, Italia berhasil bertengger di peringkat dua klasemen Grup J dengan koleksi tiga poin, sama dengan raihan Yunani yang tengah memimpin sementara ini. Gli Azzurri punya kans untuk naik jika sukses menang melawan Liechtenstein hari Rabu (27/3) mendatang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Arsenal Pantau Barella

Aksi dari Barella diyakini tidak hanya memikat para penonton, namun juga tim pemandu bakat dari Arsenal. Menurut La Gazzetta dello Sport, perwakilan dari klub yang berbasis di kota London itu turut hadir di Stadio Friuli untuk memantau Barella.

Gol yang ia cetak pada menit ketujuh membuatnya menjadi salah satu Man of the Match. Tentunya, torehan tersebut bisa membuat harga gelandang Cagliari itu meningkat secara drastis.

Arsenal sendiri harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan tanda tangannya. Sebab beberapa tim besar, seperti Napoli hingga Chelsea, sedang meminati jasanya. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh presiden Cagliari, Tommaso Giulini.

2 dari 3

Komentar Presiden Cagliari

"Saya tak bisa menampik bahwa ada ketertarikan yang konkrit dari Napoli pada bulan Januari lalu. Maurizio Sarri juga menginginkanya di Chelsea. Untuk Inter, masih sebatas obrolan. Tidak lebih," tutur Giulini kepada Corriere dello Sport beberapa waktu lalu.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Cagliari telah mematok harga berkisar 45 juta-50 juta euro untuk Barella. Namun Giulini memastikan bahwa nilai yang diinginkan dari Barella bakalan lebih besar daripada apa yang diisukan sekarang.

"Mungkin akan lebih, mengingat tahun depan akan menjadi ulang tahun yang ke-100 klub tercintanya, Cagliari," tutup Giulini sembari tersenyum.

3 dari 3

Saksikan Juga Video Ini

Berita video statistik Arsenal vs Manchester United pada laga pekan ke-30 Premier League 2018-2019, Minggu (10/3/2019) di Emirates Stadium, London.