FOLLOW US:


Tak Lagi Bahagia di Milan, Franck Kessie Menuju Arsenal?

23-03-2019 22:53
Tak Lagi Bahagia di Milan, Franck Kessie Menuju Arsenal?
Franck Kessie © ACM

Bola.net - Franck Kessie sedang mendapat sejumlah masalah di AC Milan. Dia lantas disebut sudah tak bahagia lagi di Milan. Opsi untuk mencari klub baru sedang jadi bahan pertimbangan bagi pemain berusia 22 tahun.

Status Kessie bersama Milan saat ini masih sebagai pemain pinjaman. Kessie dipinjam Milan selama dua tahun dari klub Atalanta. Milan harus membayar 40 juta euro untuk membuat status Kessie jadi pembelian permanen di akhir musim.

Hanya saja, ada sejumlah masalah yang harus dihadapi oleh Milan. Milan sulit memenuhi harga yang sudah disepakati sebelumnya, 40 juta euro. Selain itu, Kessie juga tak bahagia di Milan.

Mengapa Kessie tak lagi bahagia dan klub mana yang jadi alternatif bagi Kessie? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tak Lagi Bahagia

Franck Kessie baru saja terlibat aksi perkelahian dengan rekan satu timnya yakni Lucas Biglia. Perkelahian pecah pasa kekalahan AC Milan pada laga derby dela Madoninna melawan Inter Milan pekan lalu.

Sebelum akhirnya dipisah oleh para pemain Milan lainnya, Kessie sempat terlibat pertengkaran dengan Biglia. Hal ini yang membuat masa depan Kessie di Milan mulai diragukan.

Media Italia, Tuttomercato, menulis bahwa insiden dengan Biglia membuat Kessie tidak lagi merasa bahagia berada di Milan. Apalagi, dia baru saja menerima hukuman atas insiden yang sudah terjadi.

Kessie kemudian siap mengajukan permohonan untuk mencari klub baru pada musim depan. Apalagi, pihak Milan juga disebut bakal terganjal aturan Financial Fair Play [FFP] jika membayar 40 juta euro untuk membeli Kessie dari Atalanta.

2 dari 2

Pindah ke Arsenal?

Di luar kasusnya dengan Biglia, Kessie adalah pemain kunci Milan dalam dua musim terakhir. Perannya di lini tengah tidak tergantikan oleh pemain lain. Sejauh ini, pemain berusia 22 tahun telah memainkan 83 laga di semua kompetisi.

Lantaran sudah merasa tidak nyaman lagi, Kessie membuka peluang untuk pindah dari Milan. Tuttomercato menulis bahwa sejumlah klub tertarik. Salah satunya adalah Arsenal. Kessie bakal jadi pengganti Aaron Ramsey yang pindah ke Juventus musim depan.

Selain Arsenal, ada klub Inggris lain yang juga berminat memakai jasa Kessie. Adalah Tottenham Hotspurs yang juga punya minat untuk memboyong pemain asal Pantai Gading. Spurs bahkan sudah melihat peluang membeli Kessie sejak awal musim 2018/19 ini.