FOLLOW US:


Arsenal Siap Jual Aubameyang, Segini Harganya

16-02-2020 02:20

 | Serafin Unus Pasi

Arsenal Siap Jual Aubameyang, Segini Harganya
Pierre-Emerick Aubameyang usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton di pekan ke-11 Premier League, Sabtu (3/11/2019) © Arsenal

Bola.net - Dua raksasa Eropa, Inter Milan dan Barcelona tengah berada dalam posisi siaga satu. Striker incaran mereka, Pierre-Emerick Aubameyang diberitakan bakal dijual Arsenal di musim panas nanti.

Striker 30 tahun itu sudah menjadi sosok yang krusial bagi Arsenal. Ia tercatat mengemas 14 gol bagi tim asal London Utara itu di musim ini.

Ketajaman striker asal Gabon itu mulai menarik perhatian sejumlah klub top Eropa. Inter Milan dan Barcelona yang tengah kekurangan striker diberitakan ingin memboyong sang striker di musim panas nanti.

The Mirror mengklaim bahwa peluang kedua tim untuk merekrut Aubameyang cukup besar. Pasalnya Arsenal mulai ambil ancang-ancang untuk menjual sang striker.

Mengapa Arsenal ingin berpisah dengan Aubameyang? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Ogah Perpanjang Kontrak

Menurut laporan tersebut, Arsenal ingin menjual sang striker setelah ia menolak memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Kontrak Aubameyang bakal berakhir di musim panas 2021 mendatang. Arsenal sudah berupaya memberikannya kontrak baru, namun ia selalu menolak.

Arsenal ogah ambil resiko kehilangan Aubameyang secara cuma-cuma. Itulah mengapa mereka siap menjual sang striker di musim panas nanti.

2 dari 3

Harga Mahal

Menurut laporan tersebut, Arsenal sudah menetapkan berapa harga jual Aubameyang di musim panas nanti.

Striker 30 tahun itu dibanderol dengan mahar 70 juta pounds. Harga ini termasuk mahal mengingat Aubameyang kontraknya kurang sedikit lagi habis.

Namun pihak Arsenal berikukuh harga itu layak disematkan kepada Aubameyang mengingat sang striker punya ketajaman yang sangat bagus.

3 dari 3

Ingin Pergi

Menurut laporan tersebut, Aubameyang juga sudah memantapkan hati untuk pergi dari Arsenal.

Ia ingin pindah dari Arsenal setelah ia merasa sulit menjadi juara bersama tim asal London Utara itu.

(The Mirror)