FOLLOW US:


Arsenal, Spurs atau Atletico, Opsi Bagi Hernanes

21-10-2013 01:35

 | Hernanes

Arsenal, Spurs atau Atletico, Opsi Bagi Hernanes
Hernanes. © Gazzetta dello Sport

Bola.net - Sejumlah media di Italia memberitakan gelandang S.S. Lazio Hernanes, meminta pihak manajemen klub untuk melepasnya di Januari. Arsenal, Tottenham dan Atletico Madrid berpotensi mendapatkan jasanya.

Spekulasi itu berawal dari alotnya proses negosiasi kontrak antara Hernanes dan Lazio. Hingga saat ini keduanya belum sepakat perihal nominal. Kontrak pemain Brasil itu habis pada Juni 2015.

Menurut Gazzetta dello Sport, Hernanes mendesak klub untuk melepasnya di Januari. Sementara pihak Lazio dikabarkan setuju dengan permintaan tersebut, asalkan ada yang bersedia membayar €25 juta EUR.

Dalam beberapa pekan terakhir, dua klub London Utara; Arsenal dan Tottenham terus dikaitkan dengan kepindahan Hernanes. Akan tetapi, Atletico Madrid baru saja ikut meramaikan rumor tersebut.

Kabarnya pelatih Diego Simeone yang meminta pihak manajemen Los Rojiblancos untuk menggaet Hernanes. Pria Argentina itu yakin gelandang 28 tahun tersebut memilih Atletico sebagai destinasi karir sang pemain selanjutnya.(gds/rdt)