FOLLOW US:


AS Roma Memburu Dua Bek Tengah Baru

01-08-2016 17:39

 | Luciano Spalletti

AS Roma Memburu Dua Bek Tengah Baru
Luciano Spalletti © RM
Bola.netBola.net - Skuat AS Roma untuk menjalani musim 2016/17 masih belum lengkap. Mereka masih membutuhkan dua pemain baru dari bursa transfer. Pemain baru yang sedang diincar adalah pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Posisi bek tengah memang menjadi titik rawan Roma. Pasalnya, mereka baru saja kehilangan dua pemain karena cedera. Antonio Rudiger cedera lutut, sementara pemain baru Mario Rui juga harus menepi karena cedera.

"Cederanya [Mario Rui] sangatlah mahal bagi kami, karena sebelumnya kami sudah kehilangan Rudiger. Kami sudah hampir menemukan komposisi terbaik, tapi sekarang kami butuh aksi lagi atas kejadian ini," ujar Luciano Spalletti, pelatih AS Roma.

"Menilik jumlah pertandingan yang akan kami jalani dan juga beberapa kejuaraan yang harus kita mainkan, kita harus siap. Kami sedang mencari dua bek baru dan klub sudah setuju dengan yang saya ajukan," sambungnya.

Dalam beberapa pekan ke belakang, Roma memang santer dikabarkan sedang mencari pemain baru yang berposisi sebagai bek tengah. Dari beberapa nama yang beredar, Nacho Fernandez dari Real Madrid menjadi kandidat paling potensial.