FOLLOW US:


AS Roma Segera Rekrut Kembali Chris Smalling dari Manchester United

09-09-2020 12:34

 | Ari Prayoga

AS Roma Segera Rekrut Kembali Chris Smalling dari Manchester United
Chris Smalling ketika berseragam AS Roma © AP Photo

Bola.net - Masa depan bek Manchester United, Chris Smalling semakin menemui kejelasan setelah ia dikabarkan bakal merapat kembali ke klub Serie A, AS Roma.

Musim 2019-20 kemarin, Roma meminjam Smalling dari Manchester United. Bek 30 tahun itu pun tampil impresif di lini pertahanan Giallorossi.

Selama berseragam Roma, Smalling tercatat bermain sebanyak 37 kali. Meski berposisi sebagai bek, Smalling juga cukup produktif dengan menyumbang tiga gol dan dua assist.

1 dari 2

Capai Kesepakatan Pribadi

Roma pun ingin kembali memakai servis Smalling. Sejak akhir musim kemarin, I Lupi sudah berupaya melakukan negosiasi dengan perwakilan sang pemain serta United.

Kini jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Gianluca Di Marzio mengabarkan bahwa Roma sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Smalling.

Kabarnya, Smalling siap kembali ke Roma secara permanen dengan meneken kontrak berdurasi satu musim. Kini Roma tinggal menyelesaikan perundingan dengan kubu United.

2 dari 2

Tertarik Fred

Selain Smalling, Roma kabarnya juga berniat menggaet pemain Manchester United lainnya, yakni gelandang asal Brasil, Fred.

Posisi Fred di skuad Solskjaer tengah terancam menyusul kedatangan Donny van de Beek yang baru saja direkrut dari Ajax Amsterdam.

Sumber: Sky Sport Italia