FOLLOW US:


Ausilio: Pemain Inter Milan Terpecah dan Pikirkan Diri Sendiri

19-05-2017 08:45
Ausilio: Pemain Inter Milan Terpecah dan Pikirkan Diri Sendiri
© FC Internazionale

Bola.net - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio mengungkapkan bahwa skuat mereka memang terbagi dalam beberapa kelompok kecil yang hanya memikirkan diri mereka sendiri. Itulah yang membuat mereka sulit menemukan mentalitas pemenang dan menjalani musim yang buruk.

Musim ini memang telah menjadi musim yang buruk bagi Nerazzurri. Di awal-awal musim mereka digadang-gadang sebagai penantang utama Juventus dengan para pemain yang mereka datangkan. Namun apa daya, Inter justru tercecer di papan tengah.

Berbagai insiden telah mewarnai perjalanan mereka musim ini. Dua kali berganti pelatih, ditambah juga ada beberapa insiden yang melibatkan pemain.

Dan baru-baru ini, Ausilio berbicara mengenai alasan mengapa para pemain mereka seperti tak bisa menemukan kekompakan dan juga mentalitas pemenang seperti yang diharapkan.

"Juventus kuat saat ini, tapi kami harus melihat bagaimana mereka jadinya bila mereka kehilangan empat atau lima pemain yang memberi mereka struktur, karakter dan mentalitas. Bila anda kalah dalam satu di antara Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Diego Milito dan Walter Samuel, anda kehilangan pemain yang merasakan masa sulit dan muncul untuk merasakan kesuksesan," ujarnya.

"Bukannya para pemain tak berlatih keras di Inter, kami ada di sana setiap hari. Tak ada rasa solidaritas, mereka tak bisa menciptakan sebuah kelompok dengan berbagai usia, latar belakang, etnis, tapi juga karakter dan nilai-nilai kemanusiaan," sambungnya.

"Ini bukan pemain yang buruk, mereka tiba pagi hari, sarapan bersama, berlatih dan kemudian berhenti untuk makan siang. Sebuah perjuangan untuk menemukan hal negatif, tapi mereka pastinya punya kekurangan. Tak ada kelompok besar yang menunjukkan solidaritas antar pemain. Ada banyak kelompok kecil dan banyak orang yang memikirkan diri mereka sendiri. Tak ada kemauan kolektif yang besar," tandasnya.(foti/dzi)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -