FOLLOW US:


Awan Gelap Karir Alexis Sanchez: Ditolak MU dan Inter, Gabung AS Roma?

30-04-2020 12:25

 | Asad Arifin

Awan Gelap Karir Alexis Sanchez: Ditolak MU dan Inter, Gabung AS Roma?
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. © twitter.com/Inter_en

Bola.net - Karir Alexis Sanchez diyakini masih ditutupi awal gelap oleh pakar transfer Gianluca Di Marzio. Sebab, Inter Milan dipastikan tidak akan membelinya secara permanen pada musim depan.

Alexis Sanchez mengalami periode sulit sajak pindah ke Manchester United pada Januari 2018 lalu. Pemain asal Chile dimainkan sebagai winger dan kesulitan menemukan performa terbaiknya bersama Setan Merah.

Alexis Sanchez memainkan 45 laga bersama United di semua kompetisi. Ironisnya, dia hanya mencetak lima gol saja. Catatan itu lebih dari tujuh gol selama separuh musim di Premier League 2017/2018 bersama Arsenal.

Setan Merah kemudian meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan pada awal musim 2019/2020. United memberi subsidi kepada Inter terkait gaji pemain 31 tahun. Inter keberatan dengan beban gaji Alexis Sanchez.

1 dari 2

Inter Milan Tolak Alexis Sanchez

Inter Milan rupanya belum menjadi titik balik bagi karir Alexis Sanchez. Mantan pemain Udinese itu hanya memainkan 15 laga dan mencetak satu gol saja. Alexis Sanchez beberapa kali menepi karena cedera.

"Satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa Inter Milan tidak ingin Alexis Sanchez bertahan di klub," ucap Gianluca Di Marzio dikutip dari Sky Sports.

"Inter Milan tidak akan membelinya secara permanen," tambahnya.

Pendapat Gianluca Di Marzio memang tidak lagi mengejutkan. Beberapa media di Italia juga memberi kabar yang serupa. Antonio Conte disebut tidak puas dengan performa Sanchez. Inter Milan juga kesulitan membayar gaji sang pemain.

2 dari 2

Alexis Sanchez Pindah ke AS Roma?

Lantas, bagaimana masa depan Alexis Sanchez?

Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu lalu membuka pintu untuk Alexis Sanchez jika ingin kembali ke Old Trafford. Akan tetapi, Gianluca Di Marzio tidak yakin bahwa Sanchez bakal mendapat perang penting di United. Pindah ke AS Roma pun bisa menjadi alternatif.

"Masa peminjaman bakal berakhir. Sanchez akan kembali ke Manchester United dan saya tidak tahu apakah Ole Gunnar Solskjaer ingin dia kembali di tim atau membiarkan dia untuk berbicara dengan klub lain. Roma ingin mengontrak Sanchez musim panas lalu, sehingga mereka dapat kembali untuknya," kata Gianluca Di Marzio.

Sumber: Sky Sports