FOLLOW US:


Bagaimana Bencana Terjadi Pada Inter Milan Musim Ini?

19-05-2017 09:15
Bagaimana Bencana Terjadi Pada Inter Milan Musim Ini?
Inter Milan © AFP

Bola.net - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio baru-baru ini mengungkapkan bagaimana mereka memulai musim dengan buruk dan bagaimana bencana pada akhirnya datang pada mereka musim ini.

Inter Milan telah memulai musim dengan tidak ideal. Hanya dua pekan sebelum kick off kompetisi, Nerazzurri memutuskan berganti nakhoda dari Roberto Mancini ke Frank de Boer.

Di tangan De Boer, performa Nerazzurri tak konsisten dan namanya harus didepak untuk digantikan Stefano Pioli. Di awal masa kepelatihan Pioli, Inter bangkit dan mampu mengejar lima besar klasemen. Namun setelah tujuh laga tanpa kemenangan, Inter memutuskan mendepak Pioli.

"Kami memulai kampanye dengan antusias dari pemilik baru, pelatih yang telah memulai pramusim, kemudian satu pekan sebelum Serie A dimulai, untuk seribu alasan kami memutuskan untuk mengirimnya pergi, atau dia pergi," ujarnya.

"Jadi kami pergi ke pelatih yang tak tahu sepakbola Italia. Anda harus memulai lagi dari awal, mengenal para pemain dan menciptakan konsep tim yang dibangun dengan sistem yang berbeda dalam pikiran. Dia mempercayai beberapa pemain saja daripada pemain lain," sambungnya.

Ausilio pun mengakui bahwa pergantian pelatih di menit-menit akhir sebelum kompetisi dimulai membuat perencanaan kompetisi mereka berubah.

"Klub sepakbola seperti bisnis, bila anda tak merencanakan dengan baik, anda bisa mengalami kampanye negatif. Tahun ini Inter tak merencanakan dngan baik. Kami mengganti empat pelatih dan akan finish ketujuh atau kedelapan," tambahnya.

"Namun skuat Inter terdiri dari para pemain yang bagus. Siapa pun yang mengatakan skuatnya buruk saat ini mengatakan beberapa bulan yang lalu bahwa Inter adalah antagonis utama Juventus. Max Allegri mengatakan itu, begitu pula Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti. Tapi bila anda tak merencanakan dengan benar, itu semua relatif," tandasnya.(foti/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.


Tag serie a



Lihat Berita Liga Italia

- - -